Sukses


VIDEO Liga Inggris: Man City Gilas Wolves, Jack Grealish Cetak Gol Kilat, Erling Haaland Masih Ganas

Bola.com, Wolverhampton - Man City meraih kemenangan kontra Wolves (Wolverhampton Wanderers) dalam laga pekan kedelapan Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 yang digelar di Molineux Stadium pada Sabtu (17/9/2022) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, gelandang Manchester City, Jack Grealish, mencetak gol kilat, sedangkan Erling Haaland masih terus mengganas.

Jack Grealish menciptakan gol cepat saat Man City mengalahkan Wolves dengan skor 3-0. Gol Grealish tercipta saat pertandingan belum genap satu menit berjalan. Torehannya itu terjadi setelah ia mendapat umpan silang mendatar yang apik dari Kevin de Bruyne. Setelah Grealish, giliran Erling Haaland yang menunjukkan ketajamannya.

Haaland mempersembahkan gol kedua bagi Manchester City dalam laga kontra Wolves kali ini. Torehan Haaland itu tercipta pada menit ke-16. Bernardo Silva mengoper bola kepada Haaland. Kemudian, striker asal Norwegia itu menggiring bola ke arah kotak penalti. Sebelum masuk kotak, mantan penyerang Borussia Dortmund itu melepaskan tembakan.

Bola hasil tembakan Haaland mengarah ke pojok kiri bawah dalam gawang Wolves yang dikawal kiper Jose Sa. Torehannya tersebut membuktikan ia belum berhenti untuk menjadi striker yang ganas dan haus gol. Total sementara ini Haaland sudah menciptakan 11 gol di Liga Inggris (Premie League) 2022/2023.

Mimpi buruk menghampiri Wolves pada menit ke-33. Tim tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain setelah Nathan Collins langsung diganjar kartu merah oleh wasit. Ia dianggap melakukan tindakan berbahaya dengan mengangkat kakinya ke arah badan Grealish saat terjadinya perebutan bola.

Pada babak kedua, Phil Foden mencetak gol pada menit ke-69. Torehannya tersebut membuat Man City unggul 3-0 atas Wolves dan skor itu bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol cepat Jack Grealish dan bagaimana keganasan Erling Haaland kali ini? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer