Sukses


3 Hattrick di Liga Inggris, Son Heung-min Kini Sejajar Cristiano Ronaldo

Bola.com, London - Son Heung-min membungkam kritik dengan mencetak hattrick saat Tottenham Hotspur melibas Leicester City 6-2 pada pekan ke-8 Liga Inggris 2022/2023 di Tottenham Hotspur Stadium, London, Sabtu (18/9/2022).

Bintang Korea Selatan itu dikeluarkan dari starting XI Tottenham untuk pertandingan melawan The Foxes, digantikan oleh Dejan Kulusevski. 

Setelah mengantongi 24 gol dan 10 assist di semua kompetisi musim lalu, pemain berusia 30 tahun itu belum mencetak gol dan hanya satu assist dalam delapan penampilan.

Son Heung-min langsung membuktikan diri saat mendapat kesempatan main. Tak tanggung-tanggung, ia langsung menyamai rekor Cristiano Ronaldo.

2 dari 5 halaman

Langsung 3 Gol

Apa yang dia lakukan adalah mencuri perhatian. Hanya 14 menit setelah masuk dari bangku cadangan, Son mencetak gol pertamanya musim ini dengan tendangan kaki kanan melengkung yang mengarah ke sudut atas gawang.

Dia kemudian menunjukkan dengan tepat mengapa dia satu di antara yang terbaik di Premier League dengan tendangan kaki kiri yang melesat melewati Danny Ward untuk menjadikan tinnya unggul 5-2.

Dia kemudian mengalahkan jebakan offside untuk menutup kemenangan dan mengamankan hattrick pada menit ke-31.

3 dari 5 halaman

Samai Rekor Ronaldo

Itu adalah hattrick ketiganya di Premier Leagua, sebuah pencapaian yang menempatkannya sejajar dengan Cristiano Ronaldo di buku rekor papan atas.

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer