Sukses


Liga Inggris: Lisandro Martinez Beri Julukan Baru untuk Cristiano Ronaldo, Jadi Bestie Nih

Bola.com, Jakarta - Bek anyar Manchester United (MU), Lisandro Martinez, tampaknya punya hubungan yang makin kuat dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan, Martinez sudah memberikan julukan baru untuk superstar asal Portugal tersebut. 

Setelah diboyong MU dari Ajax pada musim panas 2022, Martinez dengan cepat menjadi favorit di Old Trafford. Bek tengah berpostur mungil itu memainkan peran penting dalam kebangkitan Setan Merah baru-baru ini. 

MU tercatat memenangi empat laga terakhir di Liga Inggris. Diogo Dalot, Lisandro Martinez, Raphael Varane, dan Tyrell Malacia menyuguhkan performa solid sehingga membuat lini belakang makin berkembang positif. 

Lisandro Martinez bukan hanya kompak dengan barisan lini belakang, tapi juga menciptakan hubungan apik dengan Cristiano Ronaldo. Seperti apa? 

 

2 dari 5 halaman

Apa Julukan Ronaldo dari Martinez?

Seperti diketahui, Ronaldo mengunggah foto di akun Instagramnya setelah kemenangan atas Southampton beberapa pekan lalu. Banyak komen yang masuk ke unggahan tersebut, salah satunya dari Martinez. 

Martinez berkomentar singkat. Dia menulis "El bichoooo", yang jika diterjemahkan ke bahasa Inggris menjadi "The Bug" atau "Sang Serangga". 

Masih perlu dilihat apa yang membuat bek MU tersebut menjuluki Ronaldo sebagai The Bug. Namun, yang pasti keduanya mulai menunjukkan relasi yang erat. 

 

3 dari 5 halaman

MU Butuh Gol-gol Ronaldo

Baru-baru ini, Lisandro Martinez mengatakan Setan Merah akan tetap membutuhkan gol-gol Ronaldo setelah menunjukkan grafis menanjak sejak ditangani Erik ten Hag. 

"Kita semua tahu betapa banyak gol-gol Ronaldo. Sangat penting buat dia mencetak gol, untuk kepercayaan dirinya sendiri dan juga tim," ujar Lisandro Martinez, seperti dikutip Manchester Evening News

 

4 dari 5 halaman

Pujian dari Erik ten Hag

Ten Hag juga memuji setelah Ronaldo membukukan gol pertamanya musim ini melawan Sheriff Tiraspol di Liga Europa tengah pekan lalu. Dia mengatakan Ronaldo sangat berkominten dengan proyek Ten Hag di Old Trafford. 

"Saya rasa dia sepenuhnya berkomitmen dengan proyek ini dan tim, sepenuhnya terlibat. Anda juga bisa melihat koneksi yang tercipta di sekitarnya dan dia juga menciptakan koneksi. Jadi, saya sanget gembira," kata Ten Hag. 

Sumber: Manchester Evening News 

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer