Sukses


Liga Inggris: MU Pantau Situasi Antoine Griezmann di Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut Antoine Griezmann pada Januari 2023.

Pemain berusia 31 tahun itu saat ini dipinjamkan ke Atletico Madrid dari Barcelona, Griezmann telah mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan untuk tim Diego Simeone awal musim ini.

Atletico Madrid dikabarkan berkomitmen untuk membelinya dari Barcelona dengan harga sekitar 35 juta poundsterling pada musim panas mendatang jika dia bermain setidaknya dalam 45 menit dari 14 pertandingan Atletico musim ini.

Menurut The Athletic, MU menanyakan tentang Griezmann pada musim panas lalu dan sekarang sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang asal Prancis itu pada Januari.

2 dari 6 halaman

Situasi di MU

 

Situasi di MU, Marcus Rashford tampil mengesankan sebagai penyerang musim ini, sementara Cristiano Ronaldo tetap di klub meskipun banyak spekulasi.

Anthony Martial juga menikmati pramusim yang mengesankan, tetapi ia hanya bermain selama 45 menit dalam ajang musim ini karena cedera.

Ronaldo, yang mencetak gol pertamanya musim ini melawan Sheriff Tiraspol pada hari Kamis, masih bisa meninggalkan Man United pada Januari, sementara itu, yang akan meninggalkan klub di pasar untuk penyerang lain.

3 dari 6 halaman

144 Gol

Griezmann telah mencetak 144 gol dan mencatatkan 57 assist dalam 300 penampilan untuk Atletico di semua kompetisi.

“Saya sangat mencintai Griezmann. Dia adalah salah satu pemain terpenting dalam sejarah klub. Kami akan terus berkembang. Dia memberi kami banyak hal dan dia harus kuat di kepalanya," kata pelatih Atletico, Diego Simeone.

Griezmann mencetak 52 gol dan mencatat 18 assist dalam 202 penampilan untuk Real Sociedad antara 2009 dan 2014, sementara ia memiliki 35 gol dan 17 assist dalam 102 pertandingan untuk Barcelona di semua kompetisi.

4 dari 6 halaman

70 Juta

Situasi Griezmann dilaporkan telah membuat Atletico dan Barcelona dalam perselisihan. Kedua klub ingin menyelesaikan masalah ini dalam waktu dekat.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa MU dapat memiliki sekitar 70 juta poundsterling untuk dibelanjakan selama jendela Januari.

Erik Ten Hag disebut ingin membeli pemain baru meski telah mendatangan enam nama baru pada musim panas 2022.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer