Sukses


Denis Zakaria: Gaya Bermain Allegri di Juventus Terlalu Bertahan, Saya Lebih Cocok di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Gelandang Chelsea, Denis Zakaria blak-bkalan mengenai gaya bermain Massimiliano Allegri. Menurutnya, strategi yang diterapkan di Juventus tak cocok buatnya, dan menilai Liga Inggris sangat pas untuk pemain bertipe dirinya.

Denis Zakaria bergabung dengan Juventus pada Januari 2022 lalu. Kala itu ia direkrut dari klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach dengan biaya transfer senilai 8,6 juta euro.

Sayang, karier Zakaria bersama Juventus hanya bertahan setengah musim. Pada akhir jendela transfer musim panas kemarin, Zakaria hengkang ke Chelsea dengan status pinjaman.

Bersama Chelsea, performa Denis Zakaria belum terlihat. Namun, jika gelandang The Blues masih banyak yang dibekap cedera, peluangnya untuk tampil sebagai starter bakal terbuka.

2 dari 5 halaman

Pengakuan Denis Zakaria

Selama setengah musim berseragam Juventus, Zakaria tercatat bermain 15 kali di semua kompetisi dengan menyumbang satu gol. Namun, gelandang asal Swiss itu mengaku tak cocok dengan gaya main tim asuhan Massimiliano Allegri.

“Sulit untuk mengatakan apa yang salah, mungkin gaya sepak bolanya tidak cocok untuk saya. Tim bertahan sangat dalam, jadi saya tidak punya banyak ruang," ujar Zakaria kepada Blick.

"Saya adalah pemain yang membutuhkan banyak ruang untuk berlari. Mungkin lebih cocok untuk saya bermain di Inggris." imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Tentang Massimiliano Allegri

Lebih lanjut, Zakaria juga memberikan penilaiannya terhadap sosok Allegri secara pribadi. Allegri kini tengah dalam sorotan menyusul performa buruk Juventus di awal musim ini.

“Allegri adalah orang yang baik, saya bisa mengatakan itu dengan pasti. Meski saya tidak banyak berbicara dengannya," tutur Zakaria.

"Mungkin tim tidak bermain dengan baik, yang mana itu adalah hal memalukan, karena dengan bakat di skuad itu, mereka bisa melakukan jauh lebih baik.”

Sumber: Blick

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 21/9/2022)

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer