Sukses


Liga Inggris: PSV Tetap Jual Cody Gakpo, MU Masih Mau Beli Enggak?

Bola.com, Jakarta - Raksasa Inggris, Manchester United (MU) punya peluang untuk jadi merekrut Cody Gakpo dari PSV Eindhoven. Bintang muda Belanda itu siap dilepas klubnya pada bursa transfer paruh musim, Januari 2023 mendatang.

Nama Cody Gakpo memang jadi properti panas di bursa transfer kemarin. Performa impresifnya di lini serang PSV membuat sejumlah tim papan atas Eropa tertarik meminangnya, termasuk MU.

Tim berjulukan Setan Merah sempat ingin mendatangkannya, namun mereka membatalkan rencana itu di menit-menit akhir. Kini peluang itu hidup kembali.

Beredar kabar United masih tertarik untuk merekrut Gakpo di musim dingin nanti. Kabar baiknya, PSV Eindhoven membuka kesempatan MU untuk merekrutnya lagi.

2 dari 5 halaman

Butuh Striker Lagi

Laporan yang beredar di Inggris menyebutkan bahwa Manchester United masih membutuhkan striker baru di tim mereka.

United gagal mendapatkan pengganti Cavani di musim panas kemarin. Di sisi lain, Cristiano Ronaldo sudah uzur dan tidak bisa terus menerus bermain, sementara Anthony Martial rentan cedera.

Itulah mengapa Erik Ten Hag siap mendatangkan striker baru di musim dingin nanti jika opsinya tersedia. Kebetulan Cody Gakpo dilaporkan masih jadi sosok yang diidamkan Ten Hag.

3 dari 5 halaman

Siap Dijual

Harapan Manchester United untuk mendatangkan Gakpo berpotensi jadi kenyataan. Karena PSV Eindhoven mengakui bahwa mereka siap menguangkan sang penyerang di musim dingin nanti.

"Saya berani bersumpah bahwa saat ini belum ada tawaran yang masuk ke meja kami untuk Cody yang membuat manajemen dan direksi kami tertarik untuk menjualnya," ungkap Marcel Brands kepada Voetbal International.

"Kami memang mengatakan bahwa jika ada tawaran yang pas masuk, maka kami akan menjualnya. Ini bukan hanya karena faktor finansial, namun karena kami sudah punya kesepakatan dengan pihak Cody," imbuh sang direktur olahraga.

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Manchester United seharusnya tidak kesulitan untuk mengamankan jasa Gakpo di musim dingin nanti. Karena mahar transfer sang penyerang cukup terjangkau.

Sang pemain dilaporkan bisa diamankan dengan kisaran angka 35 juta Euro.

Sumber: Voetbal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 21/9/2022)

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer