Sukses


Liga Inggris: Arsenal Bakal Tuntaskan Transfer Manuel Locatelli Musim Depan?

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan menyalakan kembali minat mereka kepada gelandang Juventus, Manuel Locatelli pada 2023, setelah gagal pada musim panas 2022.

Locatelli berstatus pinjaman di Juve dari Sassuolo. Ia mendapat banyak tawaran pada akhir musim 2020/2021.

Pemain berusia 24 tahun itu disebut menjadi target Arsenal dan klub Liga Inggris lainnya. Tetapi, ia akhirnya tiba di Juventus dengan status pinjaman dua tahun, dengan kewajiban untuk membeli.

Juventus akan membayar total 25 juta euro pada musim panas mendatang, asalkan Locatelli mencapai berbagai tujuan terkait kinerja.

2 dari 6 halaman

Buangan Allegri

Mantan pemain muda AC Milan itu langsung menjadi pemain reguler di starting XI Massimiliano Allegri, yang kabarnya kurang terkesan dengan kontribusinya sejauh ini. 

Menurut Calciomercato, Allegri dengan mudah akan melepas Locatelli. Sang pelatih juga dikabarkan telah menjelaskan bahwa gelandang itu akan turun ke bangku cadangan.

Allegri kecewa dengan ketidakmampuan Locatelli untuk membuat perbedaan sejauh ini. Juve akan menerima tawaran jika penampilannya tidak meningkat secara drastis dalam beberapa bulan mendatang.

3 dari 6 halaman

Arsenal Pantau Situasi

Laporan itu menambahkan, Arsenal dapat mencoba lagi untuk mendapatkan Locatelli setelah gagal membawanya pada tahun 2021. Mikel Arteta bertekad untuk membawa gelandang baru ke klub.

Locatelli, yang masih terikat kontrak di Sassuolo hingga 2024, telah mencetak tiga gol dan lima assist dari 49 pertandingan dengan seragam Juventus dan menjadi starter dalam 23 pertandingan Serie A musim lalu.

Cedera lutut serius yang dialami Paul Pogba membuat Locatelli memulai lima pertandingan pertama musim ini. Namun, ia telah melewatkan laga terakhir mereka versus Salernitana.

4 dari 6 halaman

Cedera

Locatelli juga kehilangan tempat di skuad Italia untuk pertandingan UEFA Nations League.

Arteta juga berurusan dengan masalah serupa di lini tengah Arsenal.

Thomas Partey kembali dari cedera paha dalam kemenangan 3-0 atas Brentford, tetapi pemain asal Ghana iru diganggu oleh sejumlah masalah kebugaran.

Selanjutnya, Mohamed Elneny akan absen hingga 2023 karena masalah hamstring yang parah dan Arsenal gagal mencoba mendatangkan gelandang baru pada musim panas lalu.

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Disiarkan Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer