Sukses


Liga Inggris: Eks Kiper MU Pernah Benci Lisandro Martinez Sebelum Mendarat di Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Mantan kiper Manchester United (MU), Raimond van der Gouw, membuat pengakuan bahwa dirinya sempat membenci stoper yang baru direkrut oleh The Red Devils, Lisandro Martinez. Namun, itu terjadi sebelum sang pemain mendarat di Old Trafford.

Lisandro Martinez merupakan seorang pemain yang tampil meonjol di Eredivisie dalam dua musim terakhir. Stoper asal Argentina itu memperlihatkan performa yang sangat tangguh di lini pertahanan Ajax.

Lisandro Martinez saat ini sudah tidak membela Ajax lagi. Ia memutuskan pindah ke Inggris dan bergabung bersama MU yang kini ditangani mantan pelatih Ajax, Erik ten Hag.

Raimond van der Gouw yang merupakan mantan kiper MU membuat pengakuan bahwa dirinya pernah membenci Lisandro Martinez, terutama ketika masih berada di Belanda.

"Saya pernah bilang kepadanya baha saya membencinya," ujar Van der Gouw dalam laman resmi MU.

2 dari 5 halaman

Benci tapi Cinta

Raimond van der Gouw mengaku membenci Lisandro Martinez karena situasi persaingan klub yang dibela di Belanda. Van der Gouw menjadi staf pelatih PSV Eindhoven yang merupakan rival dari Ajax. Namun, ia senang melihat sang bek kini membela MU.

"Saya membencinya, karena dia adalah pemain yang bagus. Masalahnya, ia tampil dengan sangat bagus di Ajax dan membuat tim saya kesulitan," ujar Van der Gouw.

"Sekarang saya sangat suka melihatnya bermain, karena ia kini membela MU. Ia adalah tipikal pemain yang tidak akan membuat Anda kecewa," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Bakal Jadi Pemain Top

Raimond van der Gouw juga optimistis bahwa Lisandro Martinez bakal menjadi pemain krusial bagi MU. Ia menyebut sang bek bakal menjadi pembeda bagi The Red Devils.

"Dia pemain yang luar biasa. Ia memiliki karakter yang bagus karena merupakan seorang pekerja keras," ujar Van der Gouw.

"Ia selalu mau bekerja keras, mau bertarung dan selalu ingin menang. Ini tipikal karakter pemain MU. Jadi saya merasa ia berada di klub yang tepat untuk perkembangannya," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Pemain Terbaik

Performa apik Lisandro Martinez mendapatkan apresiasi dari para pendukung Manchester United (MU).

Ia baru-baru ini dinobatkan sebagai pemain terbaik MU edisi Agustus 2022 berkat performa ciamiknya, termasuk mencetak gol debut saat menghapi arsenal.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/9/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer