Sukses


Liga Inggris: Liverpool Buka Peluang Tukar Firmino dengan Memphis Depay

Bola.com, Liverpool - Liverpool dan Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan gagasan pertukaran yang melibatkan Memphis Depay dan Roberto Firmino pada jendela transfer Januari.

Spekulasi seputar masa depan Firmino di Anfield semakin memanas. Pemain asal Brasil itu sekarang memiliki kurang dari satu tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya.

Seperti yang terjadi, dilaporkan tidak ada pembicaraan antara Liverpool dan Firmino mengenai perpanjangan. Jurgen Klopp memilih Darwin Nunez dan Diogo Jota sebagai opsi penyerang tengah lainnya.

2 dari 5 halaman

Isyarat Firmino

Baru-baru ini mengisyaratkan bahwa dia berniat untuk tetap di Anfield.

Firmino mengutarakan hal itu ketika diminta untuk menciptakan tim lima vs lima, yang berisi pemain Liverpool pilihannya. Firmino memilih Mohamed Salah sebagai pemain kelima dan terakhirnya dan menyatakan keinginan untuk berseragam The Reds bersama pemain berusia 30 tahun itu dalam waktu yang lama.

"Di nomor lima adalah Mohamed Salah. Merupakan hak istimewa untuk bermain bersamanya, kami memiliki ikatan yang kuat baik di dalam maupun di luar lapangan," kata Firmino kepada media Liverpool.

"Dia adalah pemain hebat, karakter hebat. Merupakan suatu kehormatan untuk bermain dengannya dan saya berharap kami dapat terus membawa kegembiraan bagi para penggemar Liverpool selama bertahun-tahun yang akan datang."

3 dari 5 halaman

Memphis Depay

Firmino dapat membuka diskusi dengan klub asing mengenai perjanjian pra-kontrak pada Januari.

Jika Liverpool dan Firmino akhirnya setuju untuk berpisah, Somos Fanaticos via Sports Mole mengklaim bahwa Barcelona akan bersedia menawarkan Depay dalam pertukaran pada bulan Januari.

Mantan pemain Lyon itu juga terikat kontrak di Camp Nou hanya untuk sembilan bulan lagi dan diperkirakan akan pindah setelah Robert Lewandowski datang.

 

Sumber: Sports Mole

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer