Sukses


Liga Inggris: Gagal Jadi Anak Buah Conte, Alessandro Bastoni Bakal Diperebutkan MU dan City?

Bola.com, Jakarta Manchester United (MU) dan Manchester City dilaporkan akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Pemain berusia 23 tahun itu gabung Inter sebagai pemain muda dari Atalanta BC pada tahun 2017. Ia telah menjadi andalan lini pertahanan Nerazzurri selama beberapa tahun terakhir.

Bastoni membuat 33 penampilan Serie A di musim 2020/2021 di bawah Antonio Conte saat Inter meraih Scudetto. Dia menyumbangkan satu gol dan tiga assist dalam 31 pertandingan liga musim lalu.

Rumor musim lalu, Bastoni menjadi incaran Tottenham Hotspur. Antonio Conte disebut tertarik bereuni dengannya. Namun, sampai saat ini, transfer itu tak terjadi.

Menurut Gazzetta dello Sport, MU dan Man City sedang bersiap untuk menguji tekad Inter pada 2023, sementara Tottenham juga masih memantau.

2 dari 6 halaman

Bebas Agen

Agen Bastoni, Tullio Tinti, mengesampingkan kepergian kliennya menjelang musim 2022/203/

"Bastoni pasti akan tetap di Inter. Dia memiliki kontrak dengan Inter, dia senang bermain di sana dan kami menghormati kontrak. Jika mereka memanggil saya, tidak ada masalah," katanya.

Namun, Bastoni akan menjadi bebas agen pada tahun 2024, jadi Inter mungkin akan ditekan untuk melakukan penjualan tahun depan jika dia tidak menyetujui kontrak baru.

Laporan tersebut menambahkan, harga jual Bastoni kemungkinan di angka 50 juta poundsterling.

3 dari 6 halaman

Potensial

Bastoni telah mencetak tiga gol dan sembilan assist dalam 126 penampilan untuk tim Simone Inzaghi di semua turnamen selama lima tahun terakhir.

Dia pernah dipinjamkan ke Atalanta dan Parma. Sang bek telah memenangkan Serie A, Coppa Italia dan Supercoppa Italiana bersama Inter Milan, serta menjadi bagian dari skuad Italia pemenang Euro 2020.

Bastoni bukan satu-satunya bek tengah Inter yang dikaitkan dengan kepindahan pada musim panas. Milan Skriniar yang akan segera menjadi agen bebas didekati oleh Paris Saint-Germain, tetapi harga yang diminta Inter membuat juara Ligue 1 itu mundur.

4 dari 6 halaman

Lini Belakang MU dan City

Sementara itu, MU dan City sama-sama menambah tenaga di barisan belakang pada musim panas 2022. Setan Merah berhasil mengalahkan Arsenal untuk tanda tangan Lisandro Martinez dari Ajax.

Pemain asal Argentina awalnya berjuang untuk beradaptasi dengan di Liga Inggris. Sejak Harry Maguire digeser ke bangku cadangan, Martinez membentuk kemitraan yang efektif dengan Raphael Varane.

Sementara itu, City merekrut Manuel Akanji saat Aymeric Laporte. Pemain asal Swiss itu sudah memulai tiga pertandingan.

Sumber: Sports Mole

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer