Sukses


Liga Inggris: Sudah Punya Lisandro Martinez, MU Masih Bakal Kejar Pau Torres?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan masih menaruh hati terhadap Pau Torres. The Red Devils dikabarkan mencoba merekrut pemain Villarreal itu pada 2023.

Nama Pau Torres sudah cukup sering dikaitkan dengan MU. Sudah dua musim terakhir, Pau Torres dikabarkan menjadi target transfer The Red Devils.

Pada musim panas lalu, Pau Torres sempat santer dikabarkan bakal berlabuh di Old Trafford. Namun, pada akhirnya Erik ten Hag memilih mendatangkan Lisandro Martinez dari Ajax.

La Razon mengklaim MU masih berminat kepada Pau Torres. The Red Devils berencana untuk merekrut bek tengah itu pada bursa transfer musim panas 2023.

 

2 dari 5 halaman

Bersih-Bersih

Menurut laporan tersebut, MU masih tertarik mendatangkan Pau Torres. Alasannya karena MU bakal kehilangan sejumlah pemain bertahan pada musim depan.

Eric Bailly bakal dilepas ke Marseille. Sementara Phil Jones dan Axel Tuanzebe akan menyusul untuk dijual.

Rumor yang beredar menyebut Harry Maguire pun bakal dilepas pada 2023. Jadi Erik ten Hag ingin Torres menjadi bagian dari lini pertahanan untuk mengisi slot-slot yang kosong itu.

3 dari 5 halaman

Peluang Lebih Besar

 

Laporan tersebut mengklaim peluang Pau Torres untuk bergabung bersama MU pada 2002 akan sangat besar. Kontrak sang pemain di Villarreal habis pada 2024. Sementara sang pemain sejauh ini enggan memperpanjang kontraknya.

Alhasil mau tidak mau Villarreal bakal menjualnya pada musim panas 2023 karena mereka ogah berpisah dengan sang bek secara gratisan pada 2024.

4 dari 5 halaman

Persaing

MU harus bekerja estra cepat. Ada banyak klub top yang tertarik untuk merekrut sang bek.

Ada Barcelona, Tottenham, dan Arsenal yang dirumorkan tertarik untuk meminang bek Timnas Spanyol itu.

Sumber: La Razon

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 27/9/2022)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer