Sukses


Liga Inggris: Diogo Dalot Laris Manis Dilirik Klub Lain, MU Belum Kasih Tanda-tanda Kontrak Baru

Bola.com, Jakarta - Diogo Dalot dikabarkan tengah mengharapkan penawaran kontrak baru dari Manchester United (MU). Jika tidak ada langkah konkret, bukan tidak mungkin ia mulai mempertimbangkan pindah ke klub lain.

Dalot menjadi pilihan utama Erik ten Hag di pos bek kanan MU untuk musim 2022/2023 ini. Performa pemain 23 tahun itu pun terbilang cukup konsisten.

Sinar Dalot berlanjut di level internasional. Pekan lalu Dalot mencetak dua gol kala membawa Portugal menghajar Republik Ceko 4-0 dalam ajang UEFA Nations League.

Di bawah Erik ten Hag, Diogo Dalot kembali meraih tempat utama di MU. Ia merebut pos bek kanan yang sedianya menjadi milik Aaron Wan-Bissaka.

2 dari 5 halaman

Situasi Diogo Dalot

Kontrak Dalot bersama Manchester United akan berakhir pada penghujung musim 2022/2023 ini. Namun, Setan Merah memiliki opsi untuk memperpanjangnya selama setahun.

Manchester United kemungkinan besar akan mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak tersebut sebelum jendela transfer musim dingin berakhir pada penghujung Januari 2023 mendatang.

Performa apik Dalot membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, mulai dari Barcelona, Juventus, Atletico Madrid, AC Milan, hingga AS Roma.

3 dari 5 halaman

Harapan Diogo Dalot

Kini seperti dilansir Manchester Evening News, Dalot pun memiliki harapan dirinya segera mendapat tawaran proposal kontrak baru dari Manchester United.

Dalot merasa bahagia dengan penampilannya saat ini dan berharap bisa bertahan lama di skuad Manchester United. Itulah alasan Dalot mengharapkan kontrak baru.

Di sisi lain, Manchester United diyakini memang tengah menyiapkan proposal kontrak baru untuk Dalot. Meski demikian, hingga kini belum ada kepastian kapan proposal kontrak itu akan diberikan kepada sang pemain.

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer