Sukses


VIDEO: Raphael Varane Berikan Komentar Jelang Laga MU Kontra Manchester City

Bola.com, Jakarta Bek anyar Manchester United (MU), Raphael Varane berikan komentar jelang laga MU kontra Manchester City yang akan berlangsung akhir pekan nanti.

Manchester United tengah dalam performa yang baik jelang laga ini, dimana dalam dua pertandingan terkahir di Liga.

Skuad asuhan Eric ten Hag berhasil menang, yang terbaru adalah mengalahkan pemimpin klasemen sementara, Arsenal dengan skor 3-1 pada awal september lalu.

Namun sang lawan kali ini bukanlah lawan yang mudah, Manchester City yang belum terkalahkan di liga dan hanya tertinggal 1 poin dari Arsenal yang berada di posisi pertama.

Tentunya, Manchester City juga akan mengincar kemenangan untuk mengkudeta posisi puncak. Memiliki modal sang striker Erling Haaland yang sudah mencetak 11 gol dalam 7 laga di liga Inggris akan menjadi kunci bagi Manchester City.

Dalam sebuah wawancara Raphael Varane mengungkapkan ingin mewujudkan keinginan dari para fans dengan menang dalam laga derby.

"Saya pikir itu terutama dari para penggemar. Saya pikir persaingan ini sangat penting bagi mereka (penggemar) dan kami menghormati itu dan kami ingin membuat mereka bahagia. Jadi kami ingin berjuang dan menang melawan tim. seperti (Manchester) City atau Liverpool". Ungkapnya.

Raphael Varane juga tentunya ingin membuat para penggemar MU  bahagia pada laga nanti dengan mengalahkan sang rival satu kota mereka, Manchester City.

Video Populer

Foto Populer