Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, di SCTV, Vidio, dan Moji: Ada Duel Derbi London Utara

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan kesembilan Premier League akan bergulir pada 1 hingga 4 Oktober 2022. Sejumlah duel sengit bakal tersaji pada akhir pekan ini, satu di antaranya adalah Arsenal versus Tottenham Hotspur dalam laga bertajuk Derbi London Utara di Emirates Stadium, Sabtu (1/10/2022).

Arsenal saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan masing-masing satu poin atas Manchester City dan Tottenham. Arsenal harus menang jika tak ingin tergusur dari puncak. Namun, misi meraih tiga poin itu sepertinya tidak bakal mudah mereka wujudkan.

Arsenal menang 3-0 atas tuan rumah Brentford di laga terakhirnya. Tim asuhan Mikel Arteta itu memenangi laga tersebut berkat gol-gol William Saliba, Gabriel Jesus, dan Fabio Vieira.

Sementara itu, Tottenham sukses membungkam sang tamu Leicester City 6-2. Harry Kane, Eric Dier, dan Rodrigo Bentancur masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan Son Heung-Min memborong tiga.

Arsenal punya catatan bagus di kandang. Namun, di Premier League musim ini, Tottenham Hotspur polesan Antonio Conte masih belum tersentuh kekalahan. Melihat dua fakta itu, Derby London Utara di Emirates Stadium nanti kemungkinan akan berlangsung ketat.

2 dari 6 halaman

Liverpool Hadapi Brighton

Selain itu, Liverpool akan bersua Brighton pada Sabtu (1/10/2022) di Anfield Stadium. Jurgen Klopp tak boleh menyia-nyiakan kesemepatan mendulang poin penuh.

Naik turun performa dialami Liverpool musim ini. Setelah menang telak 9-0 atas AFC Bournemouth, konsistensi The Reds goyang, puncaknya adalah ketika dikalahkan MU 1-2.

Brighton, di sisi lain, menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan di Liga Inggris musim ini. Namun, mereka baru saja ditinggal Graham Potter yang hijrah menuju Chelsea.

3 dari 6 halaman

Derbi London Lainnya

Selain Arsenal versus Tottenham, Derbi London juga akan tersaji di Stamford Bridge, tepatnya ketika Chelsea menjamu tim London Barat lainnya, Crystal Palace, Sabtu (1/10/2022).

Laga ini bakal jadi debut Graham Potter di Liga Inggris usai resmi menangani Chelsea. Ia langsung berhadapan dengan Palace, tim yang kerap kali menyulitkan klub-klub besar Premier League.

Laga pertama Potter terjadi di Liga Champions. Sayang, kala itu mereka ditahan imbang 1-1.

4 dari 6 halaman

Jadwal pertandingan pekan kesembilan:

Sabtu, 1 Oktober 2022:

  • Arsenal Vs Tottenham Hotspur - Champions TV 5/Vidio
  • Bournemouth Vs Brentford - Vidio
  • Crystal Palace Vs Chelsea - Champions TV 6/Vidio
  • Fulham Vs Newcastle United - Champions TV 6/Vidio
  • Liverpool Vs Brighton and Hove Albion - Champions TV 5/Vidio
  • Southampton Vs Everton - Vidio
  • West Ham United Vs Wolverhampton Wanderers - Champions TV 5/Vidio

Minggu, 2 Oktober 2022:

  • Manchester City Vs Manchester United - Vidio
  • Leeds United Vs Aston Villa - Champions TV 5/Vidio

Selasa, 4 Oktober 2022:

  • Leicester City Vs Nottingham Forest
5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer