Sukses


Nonton Man City Vs MU Pakai Tiket Murah Meriah plus Bonus, Yakin Nggak Mau Diambil Nih ?

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan ini, panggung Liga Inggris 2022/2023 dipenuhi bara yang teramat panas. Beberapa laga berstatus 'big match', termasuk kala Manchester City menjamu Manchester United (MU).

Pada pertandingan pekan ke-8 Premier League 2022/2023, perjumpaan Man City kontra MU menjadi magnet. Nah, bagi kalian yang tak ingin kehilangan sensasi serta eksklusivitas laga ini, silakan klik TAUTAN INI atau klik LINK INI juga.

Dua tautan tersebut memberi penawaran istimewa bagi kalian yang ingin menyaksikan live streaming pertandingan-pertandingan Liga Inggris 2022/2023. Tak perlu khawatir, harga sangat terjangkau kok.

 

Kembali ke urusan derbi Manchester, yang memiliki banyak arti bagi kedua tim. Man City berkepentingan agar tak semakin tertinggal dari Arsenal. Sementara itu, MU sedang mengincar area empat besar di klasemen sementara.

Beberapa catatan menarik dari Man City dan MU, memberi jaminan pertandingan bakal berjalan seru dan ketat, bahkan bisa jadi banjir gol. Setidaknya, lini ofensif kedua tim semakin hidup, meski urusan kesuburan masih dipegang para tukang gedor Man City.

 

2 dari 6 halaman

Gambaran Catatan

Persamuhan Man City untuk MU di Etihad Stadium, Minggu (2/10/2022), akan menggambarkan beberapa catatan kedua tim. Bagi Man City, kunjungan MU membuka lebar tambahan nilai positif atas sang rival sekota.

Artinya, Man City bisa mengoleksi tiga kemenangan beruntun atas MU di pentas Liga Inggris. Jika terjadi, ini untuk kali pertama sejak pernah terjadi pada rentang April 2013 sampai November 2014.

Kondisi kurang menguntungkan bagi MU bisa bertambah. MU dalam bahaya menderikat kekalahan ke-18 dari Man City di pentas Liga Inggris. Itu bisa menyamai perolehan kekalahan MU atas lawan spesifik. Sebelumnya, MU sudah merasakan 18 kekalahan dari Liverpool dan Chelsea.

 

3 dari 6 halaman

Ada Kans MU

Pada sisi lain, kans MU menang bukan tak terbuka. Setidaknya, dalam catatan Premier League, duel ini menjadi milik tim tamu sebanyak 21 kali. Pelatih MU, Erik ten Hag berjanji anak asuhnya akan tampil dengan spirit tinggi.

Ajak eks arsitek Ajax Amsterdam tersebut selaras dengan level bahaya yang ada di depan anak asuhnya. Man City mencetak 10 gol pada babak pertama, punya tradisi 13 kali merobek jala lawan usai rehat.

Nama Erling Haaland menjadi jaminan mutu tingginya sifat agresor Man City. Tercatat, ia sudah mengemas 100 gol dalam 99 penampilan klub di seluruh kompetisi, termasuk 12 gol dalam tujuh laga berasma Man City.

 

4 dari 6 halaman

Level Subur

Tingkat kesuburan Haaland tergolong tinggi. Ia sanggup selalu mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir Liga Inggris di Etihad. Kondisi 'on fire' juga menjadi milik Kevin de Bruyne. KDB membuat enam asis dan membuat 25 kesempatan emas. Artinya, ia sudah terlibat dalam 30 gol dalam tiga puluh pertandingan terakhir di Premier League.

Meski tergolong minoritas, MU maju tak gentar. Erik ten Hag akan memaksimalkan potensi Marcus Rahford dan Anthony Martial, meski keduanya belum tentu berpasangan sejak awal.

 

5 dari 6 halaman

Klik di Sini

Bagi Erik ten Hag, kali ni menjadi pengalaman pertama melakoni derbi Manchester. Sialnya, seluruh lima mantan pelatih terakhir MU harus merasakan kekalahan dari Man City. Hanya Sir Alex Ferguson yang sanggup mendapatkan kemenangan pada debut di tahun 1987.

So, sudah terbayang bakal apa serunya Man City kontra MU, bukan?. Jangan sampai terlewat, karena hanya bisa disaksikan via live streaming di Vidio. Caranya sangat mudah lho, cukup klik TAUTAN INI atau klik ALAMAT URL ini.

6 dari 6 halaman

City Vs MU, Posisi?

Video Populer

Foto Populer