Sukses


Liga Italia: Dusan Vlahovic Enggan Tinggalkan Juventus, Arsenal Bertepuk Sebelah Tangan

Bola.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan tertarik untuk bisa memboyong striker Juventus, Dusan Vlahovic, ke Emirates Stadium. Namun, keinginan The Gunners itu bertepuk sebelah tangan lantaran pemain asal Serbia itu tidak tetarik untuk berlabuh di London utara.

Nama Dusan Vlahovic mulai menonjol ketika membela Fiorentina. Ketajamannya bersama Il Viola membuat sejumlah klub besar Eropa pun tertarik mendatangkannya, termasuk Arsenal.

Pada akhirnya, Juventus menjadi pemenang dalam perburuan Dusan Vlahovic pada bursa transfer Januari 2022 dengan banderol mencapai 80 juta euro.

Sekarang ini Dusan Vlahovic masih terikat kontrak di Juventus sampai 2026. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan niat Arsenal untuk memboyong Vlahovic ke Emirates Stadium.

2 dari 6 halaman

Masih Tertarik

Nama Arsenal memang tidak asing bagi Dusan Vlahovic. Pasalnya, The Gunners juga merupakan klub yang mengincar sang striker ketika masih berada di Fiorentina.

Meski gagal mendapatkan Dusan Vlahovic pada musim dingin lalu, Arsenal tidak kapok. The Gunners belakangan diklaim masih berniat untuk memboyong pemain muda berusia 22 tahun itu.

Arsenal sebenarnya sudah memiliki Gabriel Jesus. Namun, mereka tidak punya pemain lain yang bisa bersaing atau bermain bersama Jesus di pos tersebut.

Arsenal pun diklaim akan berusaha memboyong Dusan Vlahovic dari Juventus pada musim panas 2023.

3 dari 6 halaman

Tidak Tertarik ke Arsenal

Namun, ketertarikan Arsenal tampaknya harus bertepuk sebelah tangan. Dusan Vlahovic dikabarkan tidak tertarik meninggalkan Juventus dan pindah ke London.

"Ia tidak pindah. Ia bermain dengan baik dan sepenuhnya fokus terhadap permainannya," tegas seorang sumber di Juventus via Sportsmole.

"Ia sudah bersama Juventus selama kurang dari 12 bulan dan tidak ingin pindah," tegas sang sumber.

4 dari 6 halaman

Sempat Dicadangkan

 

Dusan Vlahovic sempat dicadangkan oleh Massimiliano Allegri ketika Juventus bersua Fiorentina belum lama ini. Hal tersebut menuai kecaman dari Fabio Capello.

Ada kemungkinan ia tidak dimainkan karena Vlahovic disimpan untuk laga melawan PSG di Liga Champions. Namun, Allegri mengatakan bahwa klub Prancis itu bukanlah rival langsung Juventus.

Allegri mengaku rival utama Juventus adalah Benfica. Hal tersebut malah membuat Capello kesal.

"Jika itu masalahya, mengapa Vlahovic tidak bermain ketika melawan Fiorentina? Saya gagal paham," ketus Capello kepada Sky Sport Italia.

 

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan Juventus

 

Juventus Vs Bologna

  • Stadion: Juventus Stadium
  • Senin, 3 Oktober 2022
  • Kick-off: 01:45 WIB
  • Live: Vidio

Sumber: Sportsmole/Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, 1/10/2022)

6 dari 6 halaman

Posisi Juventus di Serie A Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer