Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Chelsea Permalukan Crystal Palace di Kandang Sendiri

Bola.com, Inggris Chelsea berhasil meraih kemenangan di lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan. Bertandang ke Crystal Palace pada Sabtu (1/10/2022) mereka meraih kemenangan 2-1.

Dalam laga kali ini, Crystal Palace sebenarnya memimpin pertandingan. Pada menit ke-7 Odsonne Edouard berhasil menjebol gawan g Chelsea terlebih dahulu.

Tertinggal satu gol membuat Chelsea tak menyerah. Sayang beberapa serangan yang tercipta belum berbuah gol untuk The Blues.

Namun, Chelsea berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan pada menit ke-38. Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mencetak gol penyeimbang kedudukan setelah menerima umpan dari Thiaso Silva.

Gol terakhir dari Thiaso Silva menjadi gol terakhir di babak pertama. Chelsea dan Crystal Palace harus berbagi angka.

Memasuki babak kedua, dominasi permainan kembali dimiliki kedua tim. Banyak perebutan bola yang terjadi di sektor lapangan tengah.

Beberapa serangan juga tercipta dari kedua tim. Chelsea dan Crystal Palace sama-sama memiliki kesempatan terbuka untuk mencetak gol.

Kemenangan Chelsea dipastikan pada menit terakhir pertandingan setelah Conor Gallagher berhasil memaksimalkan umpan dari Christian Pulisic dan memastikan tiga poin berhasil menjadi milik Chelsea.

Kemenangan melawan kontra Crystal Palace merupakan kemenangan perdana bagi Graham Potter setelah menukangi Chelsea di pertengahan Liga Inggris musim ini.

Video Populer

Foto Populer