Sukses


VIDEO: Everton Bungkam Southampton di Pekan Ke-9 Liga Inggris 2022/2023

Bola.com, Inggris Everton berhasil meraih hasil positif dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-9. Bertandang ke markas Southampton, Minggu (2/10/2022) Everton raih kemenangan 2-1.

Kedua tim sebenarya sama-sama kuat di babak pertama. Banyak beberapa serangan yang tercipta namun belum adanya gol hingga wasit meniupkan peluit babak pertama.

Memasuki babak kedua, Southampton langsung mengambil inisiatif bermain menyerang. Hasilnya, mereka berhasil mencetak gol pertama lewat Joe Aribo.

Sayangnya, hanya berselang tiga menit Conor Coady berhasil menyamakan kedudukan. Berawal dari tendangan bebas, Onana berhasil memberikan umpan lewat sundulan. Conor Coady yang bergerak bebas langsung mengarahkan bola ke gawang. Skor imbang 1-1.

Hanya berselang dua menit Everton berhasil menggandakan kedudukan. Kali ini giliran Dwight McNeil yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Tertinggal satu gol, Southampton berusaha mengimbangi permainan. Beberapa serangan yang tercipta belum mampu menjadikan gol kedua untuk Southampton.

Hingga babak kedua usai, tidak ada gol yang tercipta kembali. Everton berhasil membalikkan kedudukan melawan Southampton di pekan ke-9 Liga Inggris musim ini.

Video Populer

Foto Populer