Sukses


Jadwal Siaran Langsung Man City Vs MU di Liga Inggris, Minggu 2 Oktober 2022

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung Manchester City melawan Manchester United (MU) di Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan pekan kesembilan tersebut bakal digelar di Stadion Etihad, Minggu (2/10/2022). 

Pertandingan akbar tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming di Vidio.

MU sedang dalam periode kebangkitan menyusul kemenangan atas Arsenal pada pekan sebelumnya. Mereka sedianya bertemu Leeds United pada matchday 7 Liga Inggris, namun harus ditunda karena meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Laga melawan Man City adalah ujian penting buat MU. Setelah rentetan hasil buruk pada awal musim ini, anak asuh Erik ten Hag mulai menemukan kembali kekuatan aslinya.

Konsistensi MU juga bakal dinantikan karena sempat kalah 0-1 dari Real Sociedad di Liga Europa.  Partai Liga Inggris kontra Man City akan jadi uji konsistensi buat Setan Merah.

2 dari 4 halaman

Man City Digdaya

Di kubu tuan rumah, Man City juga tak akan melepaskan laga ini begitu saja. Selain bertajuk derby, duel kontra MU selalu jadi magnet tersendiri buat publik Etihad Stadium.

Kehadiran Erling Haaland menjadi berkah buat Man City. Ia saat ini berstatus top scorer klub dengan 12 gol di semua kompetisi sepanjang musim 2022/2022.

Kondisi pemain Man City juga 'hijau'. Dalam artian, tak ada pemain yang cedera, termasuk Aymeric Laporte yang sudah masuk susunan pemain saat The Citizens bertanding menghadapi Wolves akhir pekan kemarin.

3 dari 4 halaman

Saksikan Pertandingannya

Minggu (2/10/2022)

Manchester City Vs Manchester United

Stadion: Etihad

Kick-off: 20.00 WIB

Live Streaming: Vidio

Link live streaming: Klik di sini 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer