Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Laga Leeds United Kontra Aston Villa Berakhir Imbang Tanpa Gol

Bola.com, Jakarta Leeds United menghadapi Aston Villa pada lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris 2022/2023, pada Minggu (2/10/22) malam WIB. Bermain di Elland Road, kedua tim harus berbagi angka karena laga berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Tujuh menit laga baru berjalan, tuan rumah langsung memberikan serangan. Beruntung, bola masih bisa diantisipasi oleh kiper Aston Villa.

Menit ke 14, giliran Aston Villa yang mengancam gawang Leeds. Namun tendangan Coutinho masih bisa ditangkap oleh kiper Leeds, Illan Meslier.

Rodrigo hampir punya peluang mencetak untuk Leeds United lewat tendangannya dari luar kotak penalti. Masih belum beruntung, tendangannya sedikit terlalu melebar ke sisi kanan gawang.

Sebelum babak pertama berakhir, pasukan Steven Gerrard kembali mengancam gawang Leeds. Namun usaha mereka masih tidak membuahkan hasil.

Pada babak kedua, Leeds United terpaksa harus bermain dengan 10 orang setelah Luis Sinisterra menerima kartu kuning kedua dari wasit pada menit ke-48.

Beberapa peluang terus tercipta dari kedua tim. Akan tetapi, hingga pertandingan usai tidak ada yang berhasil mencetak gol. Pertandingan pun berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Dengan hasil ini, Leeds United berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan koleksi 9 poin dari 7 pertandingan. Sedangkan Aston Villa berada di peringkat 14 dengan raihan 8 poin dari 8 laga.

Cuplikan pertandingan dapat Anda saksikan dalam video di atas.  

Video Populer

Foto Populer