Sukses


Liga Inggris: Kalah dari Man City, Christian Eriksen Berharap MU Introspeksi

Bola.com, Jakarta - Playmaker Manchester United (MU), Christian Eriksen, tampaknya enggan mencari-cari kesalahan setelah The Red Devils kalah 3-6 dari Man City dalam laga pekan kesembilan Premier League 2022/2023, Minggu (2/10/2022). Menurutnya, pemain MU harus banyak berbenah.

MU kalah telak 3-6 dari Man City dalam pertandingan derbi Manchester yang digelar di Etihad Stadium. Bahkan MU sempat tertinggal 0-4 lebih dulu pada babak pertama, hingga akhirnya bisa mencetak tiga gol pada babak kedua plus kebobolan dua kali.

Christian Eriksen mengakui MU layak mendapatkan kritik dari kekalahan tersebut.

"Fokus utama dari pertandingan ini adalah mengenai diri kami sendiri," ujar Christian Eriksen kepada MUTV.

2 dari 5 halaman

Berbenah

Christian Eriksen menyebut sejak awal laga, ia dan rekan-rekannya bermain dengan buruk, sehingga gawang MU enam kali kebobolan oleh sang tetangga dalam partai tersebut.

"Ada banyak hal yang harus kami ubah dari tim kami. Performa kami hari ini sama sekali tidak bisa diterima," ujar sang playmaker.

"Sebagai sebuah tim, kami harus fokus kepada diri sendiri. Kami akan mengadakan pertemuan dengan manajer untuk membahas apa yang salah dari permainan kami," lanjut Eriksen.

3 dari 5 halaman

Harus Bangkit

Christian Eriksen menegaskan bahwa MU tidak boleh larut dalam kekecewaan setelah dibantai oleh Man City dalam laga pekan kesembilan Premier League.

Ia menyebut timnya harus lekas bangkit karena ada banyak pertandingan yang harus mereka jalani setelah ini.

"Kami harus menerima kekalahan yang menyakitkan ini. Sekarang kami harus bangkit dan menunjukkan karakter kami," imbuh sang pemain.

 

4 dari 5 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United (MU) akan kembali beraksi pada tengah pekan ini. Setan Merah akan melakoni laga tandang di ajang Liga Europa.

Setan Merah akan menghadapi Omonia pada hari Kamis (6/10/2022) malam nanti.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 3/10/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer