Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 10, Super Big Match Arsenal Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta Pekan ke-10 Liga Inggris 2022/2023 akhir pekan ini akan menyajikan big match antara sang pemuncak klasemen Arsenal berhadapan dengan Liverpool. Laga big match ini akan digelar pada Minggu (09/10/2022) malam WIB, di Emirates Stadium.

Arsenal yang hingga pekan kesembilan masih nyaman berada di puncak klasemen Liga Inggris, dengan mengoleksi 21 poin dari tujuh kemenangan. Kemenangan atas rival sekota, Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu tidak hanya memantapkan posisi di puncak klasemen, tapi juga membangkitkan moral anak asuh Mikel Arteta.

Sementara itu Liverpool yang kini sedang mengalami periode yang cukup sulit di awal musim. Hingga saat ini pasukan Jurgen Klopp masih tertahan di posisi kesembilan klasemen dengan hanya merasakan dua kali kemenangan.

Meski begitu, laga antara Arsenal melawan Liverpool selalu menghadirkan permainan yang ketat. Laga nanti akan menjadi arena adu taktik antara dua pelatih berkelas. Liverpool bisa saja memberikan kejutan bagi Arsenal, tetapi bermain di kandang Arsenal lebih diunggulkan ketimbang Liverpool.

Di pertandingan lain juga tak kalah seru. Selain laga Arsenal melawan Liverpool, akan tersaji laga antara Everton yang akan menjamu tamunya, Manchester United pada pekan ke-10 Liga Inggris 2022/2023. Jangan lewatkan, catat tanggal mainnya. Berikut video jadwal lengkapnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer