Sukses


Liga Inggris: Bersua Everton, MU Berpeluang Kembali Diperkuat Raphael Varane

Bola.com, Manchester - Manchester United akan bersua Everton pada laga pekan ke-10 Premier League di Goodison Park, Senin (10/10/2022) malam WIB. Melakoni duel ini, MU berpeluang kembali diperkuat Raphael Varane.

Bek Timnas Prancis itu absen saat Tim Setan Merah menang 3-2 atas Omnia Nikosia pada laga ketiga Grup E Liga Europa, Kamis (6/10/2022) malam WIB.

Raphael Varane mengalami cedera pada partai derbi Manchester, akhir pekan kemarin. Namun, kondisi cedera sang bek dikonfirmasi tidak terlalu parah. Alhasil, Varane diyakini tidak butuh waktu terlalu lama untuk comeback membela Tim Setan Merah.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, baru-baru ini membeberkan kondisi terbaru Raphael Varane. Dia menyebut mantan bek Real Madrid itu berpotensi comeback dalam waktu dekat ini.

 

2 dari 5 halaman

Pemulihan Lancar

Erik Ten Hag memastikan cedera yang dialami Varane tidak parah. Sang bek dikonfirmasi sedikit lagi akan kembali.

Manajer asal Belanda itu menyebut Raphael Varane berpotensi comeback melawan Everton. Meski begitu, Ten Hag menyebut kans Varane untuk tampil masih 50:50.

"Proses pemulihan Raphael Varane berjalan dengan baik. Saya pribadi berharap dia bisa bermain melawan Everton, meski saya juga belum terlalu yakin," ungkap Ten Hag kepada MUTV.

 

3 dari 5 halaman

Tiga Pemain Absen

Pada kesempatan ini, Ten Hag juga mengonfirmasi bahwa ada sejumlah pemainnya yang tidak bisa bermain di Goodison Park nanti.

Erik ten Hag menyebut ada setidaknya tiga pemain yang masih cedera dan belum fit untuk kembali memperkuat Setan Merah.

"Harry Maguire masih mengalami cedera. Aaron Wan-Bissaka dan Donny van de Beek sudah pulih, namun mereka belum fit," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan MU:

Senin, 10 Oktober 2022

Everton Vs Manchester United

  • Stadion: Goodison Park
  • Kick-off: pukul 01.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/335-premier-league

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 07/10/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer