Sukses


Liga Inggris: Mesut Ozil Beri Pesan Penuh Cinta buat Bukayo Saka usai Cetak 2 Gol ke Liverpool

Bola.com, Jakarta - Mesut Ozil memuji Bukayo Saka atas penampilannya dalam kemenangan Arsenal atas Liverpool pada pekan 10 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (9/10/2022) malam WIB.

Arsenal sukses memenangi laga dengan skor 3-2 di depan publiknya sendiri di Emirates Stadium. Pada laga tersebut, Bukayo Saka mencetak dua gol penting.

Saka memastikan tiga poin atas Liverpool lewat eksekusi penalti pada babak kedua. Sebelumnya, winger Timnas Inggris itu melesakkan gol usai menerima umpan cantik Gabriel Martinelli.

Kemenangan atas Liverpool membuat Arsenal kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris, dan hasil tersebut disambut suka cita oleh Mesut Ozil. Ia turut memuji Bukayo Saka. Apa katanya?

 

2 dari 5 halaman

Salam Cinta

Mesut Ozil, yang bermain bersama Bukayo Saka selama beberapa saat di Arsenal, mengakui bakat Saka dan percaya bahwa dia akan semakin kuat.

Melalui Twitter, pria Jerman itu berkata, "Cinta untuk @BukayoSaka87! Mengguncang Liga Inggris #YaGunnersYa #ARSLIV." Tweet itu disertai dengan tiga emoji hati dan api.

Saka berbagi cinta juga. Ia merespons dengan tulisan, "Cinta kamu juga M10."

 

3 dari 5 halaman

Laga Berjalan Seru

Saka dan Gabriel Martinelli berperan penting pada laga kontra Liverpool. Martinelli membuka skor hanya dalam 58 detik untuk memulai membawa Arsenal memimpin.

Liverpool menyamakan kedudukan melalui Darwin Nunez setelah 34 menit tetapi Saka mengembalikan keunggulan Arsenal menjelang turun minum.

Tim tamu menyamakan kedudukan lagi pada menit ke-53 ketika Roberto Firmino mencetak gol ke-10 melawan The Gunners hanya dalam 17 penampilan.

Namun Arsenal mendapat hadiah penalti 15 menit menjelang pertandingan usai berkat tekel dari Thiago Alcantara kepada Gabriel Jesus dan Saka tidak melakukan kesalahan dari jarak 12 yard saat ia melepaskan tembakan melewati Alisson Becker.

Sumber: Football London

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Arsenal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer