Sukses


VIDEO TikTok: Melihat Selebrasi Baru Cristiano Ronaldo, Lebih Kalem

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo akhirnya mampu memecah kebuntuannya di Liga Inggris musim ini setelah sukses mencetak 1 gol kala melawan Everton di pekan 9, Senin (10/10/22). Gol itu sekaligus menjadi gol ke-700 CR7 sepanjang kariernya.

Ada yang unik dari perayaan gol tersebut. Tidak seperti biasanya, Cristiano Ronaldo menunjukkan ekspresi yang tenang setelah mencetak gol. Dengan tangan di dada, selebrasi Ronaldo ini seolah menunjukkan bahwa dirinya sudah lega bisa mencetak gol di Liga Inggris musim ini.

Cristiano Ronaldo memang sudah lama tidak mencetak gol. Walaupun sudah mencetak gol di Liga Europa musim ini, CR7 baru bisa cetak gol setelah Liga Inggris menjalani pekan ke-9. Tentu saja ekspresi Ronaldo sesaat setelah mencetak gol menjadi sorotan banyak pihak. 

Ronaldo sukses memberikan kemenangan untuk Manchester United saat bersua Everton, Senin (10/10/22). MU menang dengan skor tipis 2-1 atas The Toffes. Gol Ronaldo dicetak pada akhir babak 1 setelah ia masuk menggantikan Anthony Martial.

Video Populer

Foto Populer