Sukses


Liga Inggris: Terungkap! Ini Makna Selebrasi Baru Cristiano Ronaldo Saat Hadapi Everton

Bola.com, Jakarta - Selebrasi baru Cristiano Ronaldo usai mencetak gol melawan Everton, Senin (10/10/2022) dini hari WIB terungkap. Mengenai mengapa Antony bergabung juga terungkap.

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi tetapi tidak melakukan selebrasi khasnya 'SIUU' menyusul gol penentu kemenangannya melawan Everton akhir pekan lalu.

Dia mendobrak tradisi di Goodison Park dan mengungkapkan selebrasi baru setelah mengungkit gol ke-700 kariernya di klub.

Sebaliknya, Cristiano Ronaldo berdiri tegak dengan kepala ke belakang, mata tertutup dan jari-jari bersilang di depan dada, di samping Antony, yang menirukan rekan setimnya.

 

2 dari 5 halaman

Apa Maknanya?

Dinukil dari laman resmi MU, selebrasi Ronaldo bermakna 'menyalahkan diri sendiri' terhadap posisi di mana dia tidur saat bepergian dengan skuad, yang tidak diperhatikan oleh anggota tim lainnya, oleh karena itu pemain depan Brasil itu memutuskan untuk bergabung dalam perayaan.

"Kami sekarang dapat mengungkapkan bahwa perayaan Ronaldo adalah lelucon yang mencela diri sendiri dengan rekan satu timnya, menyoroti ikatan yang kuat di antara para pemain di skuad Erik ten Hag."

"Tentu saja, Cristiano terkenal karena menjaga dirinya sendiri dan memastikan dia selalu dalam kondisi terbaik, yang tentu saja melibatkan berjam-jam kerja keras di lapangan latihan dan di gym."

 

3 dari 5 halaman

Sering Tidur Siang

Selain itu, selebrasi Ronaldo menjelaskan bahwa ia ternyata sering tidur siang, tentu dalam konotasi positif. Disebutkan, eks Real Madrid itu tidur siang untuk menjaga metabolisme dalam tubuhnya agar tetap fit.

"Ronaldo sering tidur siang. Selebrasi CR7 di Everton secara lucu mengacu pada posisi di mana dia tidur saat bepergian dengan skuad, yang tidak luput dari perhatian rekan satu timnya yang semuanya ingin belajar darinya."

Sumber: Manutd.com

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer