Sukses


Hot Momen, Mo Salah Kontra Erling Haaland pada Laga Liverpool Vs Manchester City : Yuk Simak via Paket Heboh di Vidio

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan ini menjadi satu di antara momen krusial di panggung Liga Inggris 2022/2023. Tim-tim papan atas dan klub-klub raksasa bakal mendapatkan tekanan agar bisa menang, sehingga sanggup bersaing di papan atas.

Nah, bagi kalian yang tak ingin ketinggalan momen-momen menegangkan di Premier League akhir pekan ini, bisa lho menikmati sajian eksklusif dengan harga terjangkau. Yup, silakan klik LINK INI dan atau klik TAUTAN INI agar bisa mendapatkan harga heboh berlangganan di Vidio.

Kembali ke urusan Liverpool Vs Manchester City, yang akan memberi magnet bagi setiap pecinta sepak bola. Laga kali ini sangat penting bagi dua raksasa tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Butuh Banget

Liverpool sangat menginginkan tiga poin demi menaruh lagi kebanggaan sebagai tim kuat. Posisi ke-10 dengan koleksi angka 10, bukan harapan dan impian Liverpudlian seluruh dunia.

Publik menganggap armada Jurgen Klopp tak layak berada di papan tengah. Sayang, asa tinggal asa, karena performa Si Merah memang tengah 'drop', tak heran jika terperosok cukup dalam.

Walhasil, tiga angka dari Manchester City bisa mengatrol level kepercayaan diri tim dan fans. Modal Liverpool tergolong besar berkat pesta gol di markas Rangers pada perhelatan Liga Champions, tengah pekan lalu.

Ketajaman Mohammed Salah sudah kembali, dan itu menjadi kabar bagus bagi Liverpool. Paling tidak, level agresivitas Anfield Gank bakal semakin menggebrak.

 

3 dari 4 halaman

Sang Pangeran

Kemampuan Mo Salah dalam mengobrak-abrik lini pertahanan Manchester City mendapat 'sambutan hangat' dari kubu lawan. Erling Haaland menjadi bagian penting dari counter tersebut.

Sang Pangeran asal Norwegia tersebut sedang 'hot-hotnya'. Total 15 gol di panggung Liga Inggris 2022/2023 menjadi sorotan tajam, yang membuat banyak orang hanya bisa geleng-geleng kepala.

Maklum, selisih dengan Harry Kane yang berada di peringkat dua daftar top skorer Premier League tergolong lebar, yakni 7 gol. Belum lagi, Haaland adalah pendatang baru, yang terbukti langsung menggebrak kebiasaan lambat para striker sepanjang awal musim.

Keberadaan Erling Haaland menjadi aroma penakut bagi lini pertahan Liverpool. Ketiadaan Matip menjadi lubang besar. Di depan Alisson memang masih ada Van Dijk, Konate ataupun Joe Gomez.

Namun, kombinasi tersebut bisa menjadi santapan empuk bagi para penyokong Erling Haaland. Yup, di belakang Prince Haaland ada Kevin de Bruyne, Phil Foden, Jack Grealish, Rodri sampai Bernardo Silva.

Artinya, Liverpool bakal bekerja keras mengamankan pertahanan. Pada sisi lain, Manchester City juga tak boleh lengah meski dianggap berada di atas angin. So, semakin sulit kan menentukan siapa yang bakal menang?

 

4 dari 4 halaman

Harga Paket Diskon

Nah, daripada pusing tujuh keliling, lebih baik kalian menyaksikan langsung aneka drama yang bakal terjadi pada laga Liverpool Vs Manchester City, Minggu (16/10/2022). Jangan lupa, kenikmatan pertarungan seru itu bisa semakin menjadi-jadi jika kalian menyaksikannya via live streaming di Vidio.

Kalau kalian pengen mendapatkan harga yang sangat terjangkau dengan diskon heboh, caranya sangat mudah. Kalian cukup KLIK URL INI atau klik TAUTAN INI.

Video Populer

Foto Populer