Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Fulham Vs Bournemouth Berakhir Imbang 2-2

Bola.com, Inggris Fulham harus menelan hasil imbang saat menjamu Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-11. Laga yang berlangsung pada Sabtu (15/10/2022) berakhir dengan skor akhir 2-2.

Bournemouth sebenarnya langsung bermain menekan sejak awal. Hasilnya, mereka berhasil mencatatkan gol cepat lewat Dominic Solanke pada menit ke-2.

Tertinggal satu gol membuat Fulham tak tinggal diam. Beberapa serangan kerap mengancam gawang Bournemouth meskipun belum ada gol yang tercipta.

Usaha yang terus dilakukan Fulham akhirnya berhasil pada menit ke-22. Issa Diop berhasil menyamakan kedudukan untuk Fulham 1-1.

Namun, hanya berselang tujuh menit, Jefferson Lerma berhasil mencetak gol balasan untuk Bournemouth. Skor 2-1 bertahan hingga babak kedua berakhir.

Memasuki babak kedua, Fulham mengambil inisiatif untuk bermain menyerang. Namun, mereka mendapat kesempatan emas saat pemainnya dilanggar di kotak penalti.

Aleksandar Mitrovic yang menjadi eksekutor penalti. Sukses menyamakan kedudukan untuk Fulham pada menit ke-52.

Setelah bermain imbang, tensi permainan kembali memanas. Beberapa serangan kerap diciptakan dari masing-masing klub meskipun belum ada gol kembali yang tercipta.

Hingga babak kedua berakhir, skor imbang 2-2 tidak berubah. Fulham harus puas bermain imbang dengan Bournemouth di pekan ke-11 Liga Inggris 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer