Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris: Liverpool Vs Man City

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris akan berlanjut pada Minggu (16/10/2022) malam WIB. Laga-laga seru tersebut akan disiarkan di SCTV, Vidio, dan Moji.

Satu di antara pertandingan menarik yang tersaji pada pekan ke-11 adalah duel Liverpool versus Manchester City. Duel sengit kedua tim bakal digelar di markas The Reds, Stadion Anfield.

Bermain di kandang sendiri, Liverpool berambisi mendulang tiga poin. Apalagi, skuad Si Merah tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir Premier League, dengan perincian dua hasil imbang dan sekali kalah.

Akan tetapi, Liverpool diprediksi tidak begitu saja mudah mengalahkan Manchester City. Pasalnya, Man City sedang dalam kondisi on fire karena belum terkalahkan pada musim ini.

Manchester City tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di seluruh ajang, dengan perincian 10 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Andai berhasil mengalahkan Liverpool, Manchester City bakal naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris. City kini berada di urutan kedua dengan nilai 23, tertinggal satu angka dari Arsenal. Adapun The Reds di tempat ke-10 dengan 10 poin.

 

2 dari 5 halaman

Arsenal

Sementara itu, lawan mudah bakal dihadapi Arsenal, yakni Leeds United di Elland Road. Bermain di kandang lawan, The Gunners dijagokan mendulang tiga poin.

Saat ini, Arsenal sedang dalam performa terbaik karena mampu meraih enam kemenangan beruntun di seluruh ajang. Hasil bagus akan membuat Tim Gudang Peluru semakin nyaman di posisi teratas.

3 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Hari Ini

Minggu, 16 Oktober 2022

  • 20:00 WIB - Aston Villa vs Chelsea - Champions TV 6, Vidio
  • 20:00 WIB - Leeds vs Arsenal - Vidio
  • 20:00 WIB - Manchester United vs Newcastle - Champions TV 5, Vidio
  • 20:00 WIB - Southampton vs West Ham - MOJI, Vidio
  • 22:30 WIB - Liverpool vs Manchester City - https://www.vidio.com/live/7916-liverpool-tv?schedule_id=2013447&utm_source=google&utm_medium=paid_search&utm_campaign=[sem]_[semuaadadividio]_[dsa]&utm_term=&utm_content=480397166077&gclid=CjwKCAjwtKmaBhBMEiwAyINuwHoCgkmLFdZ4v6JP0AI0Te-zG1QQf0ocVPbOrmeWpJib7uL5mXfl5RoC3WQQAvD_BwE
4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer