Sukses


Liga Inggris: Skuad Liverpool Berantakan, Fabinho Mainkan Peran Lain Lawan Man City?

Bola.com, Jakarta - Kabar buruk kembali menimpa Liverpool jelang pertandingan menghadapi Man City. Fabinho kemungkinan akan memainkan peran baru.

Nanti malam, Liverpool akan menggelar laga akbar di Anfield. Mereka akan menjamu Man City pada pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (16/10/2022) malam WIB.

Laga ini bakal sangat krusial bagi Liverpool. Pasalnya mereka belakangan tampil kurang oke di EPL jadi mereka ingin meraih mengamankan tiga poin di laga ini.

Dilaporkan The Athletic, Liverpool mendapatkan masalah jelang pertandingan ini. Bek mereka, Ibrahima Konate dikonfirmasi mengalami cedera.

2 dari 5 halaman

Alami Cedera

Menurut laporan tersebut, Konate mengalami cedera dalam sesi latihan Liverpool baru-baru ini.

Ia mengalami cedera otot saat sesi latihan Liverpool. Alhasil ia absen saat Liverpool berlatih di hari Sabtu (15/10/2022) kemarin.

Saat ini Liverpool masih menunggu hasil pemeriksaan medis sang bek untuk mengetahui seberapa parah cedera yang ia alami.

3 dari 5 halaman

Cedera Ringan

Menurut laporan tersebut, diagnosis awal atas cedera Konate ini cukup melegakan.

Ia dikabarkan hanya mengalami masalah otot yang ringan. Sehingga ia tidak perlu waktu lama untuk memulihkan diri di laga ini.

Namun Klopp dikabarkan tidak akan memainkan Konate melawan Manchester City karena ia ogah ambil risiko menurunkan pemain yang belum sepenuhnya fit.

Cedera yang dialami Konate ini jadi kabar buruk bagi Liverpool. Karena Joel Matip juga baru-baru ini mengalami cedera.

Alhasil Fabinho berpotensi dimainkan sebagai bek tengah untuk mengisi slot Konate di partai ini.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/10/2022)

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer