Sukses


Liga Inggris: Sukses Cukur Rangers 7-1, Liverpool Yakin Mampu Bungkam Man City

Bola.com, Liverpool - Liverpool menatap duel kontra Manchester City dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, The Reds baru saja melumat Rangers di Liga Champions.

Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut akan menjamu Man City di Stadion Anfield pada laga pekan ke-11 Premier League, Minggu (16/10/2022) malam WIB.

Menjalani duel ini, Liverpool diprediksi bakal kesulitan memetik kemenangan. Pasalnya, The Citizens belum tersentuh kekalahan di Premier League musim ini, dengan perincian tujuh kemenangan dan dua hasil imbang dari sembilan laga.

Di sisi lain, performa Liverpool masih terseok-seok. Skuad Si Merah kini berada di urutan ke-11 klasemen sementara Premier League dengan nilai 10, hasil dari dua kemenangan, empat imbang, dan menelan dua kekalahan.

 

2 dari 5 halaman

Percaya Diri

Meski begitu, gelandang muda Liverpool, Harvey Elliott, menyebut timnya sedang percaya diri dan siap meladeni Manchester City. Pasalnya pada tengah pekan kemarin, The Reds mampu menang dengan skor 7-1 melawan Rangers di Liga Champions.

"Kami hanya perlu melanjutkan momentum pada laga ini. Kami benar-benar percaya diri saat ini setelah menang 7-1 melawan Rangers," ujar Elliott.

"Saya rasa kemenangan itu menunjukkan siapa diri kami sesungguhnya dan apa yang bisa kami lakukan," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Persiapkan Diri dengan Baik

Elliott juga menyebut Manchester City bukan lawan yang bisa disepelekan. Jadi dia ingin timnya mempersiapkan diri dengan baik agar bisa meraih kemenangan dalam partai tersebut.

"Pertandingan melawan Manchester City akan jadi pertandingan yang berbeda dari laga sebelumnya. Saya yakin pertandingan ini bakal sangat intens dari awal hingga akhir," lanjut Elliott.

"Jadi kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami harus memastikan kami siap menghadapi mereka dan semoga kami mendapatkan kemenangan pada laga ini," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Laga Berikutnya

Setelah menghadapi Manchester City, Liverpool ditunggu dua pertandingan beruntun di Premier League pada pekan depan.

Mereka akan menjamu West Ham United di Anfield pada tengah pekan depan, sebelum bertandang ke markas Nottingham Forest.

Sumber: Liverpool

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 16/10/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Liverpool di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer