Sukses


Update Klasemen Liga Inggris: Arsenal Menjauh dari Man City, Liverpool Masuk 10 Besar

Bola.com, Jakarta - Hasil lengkap Liga Inggris 2022/2023 dan klasemen sementara. Berkat kemenangan atas Leeds United, Arsenal menjauh dari kejaran Man City.

Arsenal sukses mengalahkan Leeds United dengan skor tipis 1-0 dalam partai Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-11 yang digelar di Elland Road, Minggu (16/10/2022) malam WIB.

Laga ini sempat terhenti cukup lama akibat masalah teknis di stadion. Arsenal unggul berkat gol Bukayo Saka. Leeds memiliki kesempatan menyamakan skor, sayang eksekusi penalti Patrick Bamford gagal menjadi gol.

Berkat hasil ini, Arsenal semakin mengokohkan diri di puncak klasemen Liga Inggris dengan poin 27. Sementara itu, Leeds menempati peringkat 15 dengan poin 9.

2 dari 7 halaman

Mo Salah Pahlawan Liverpool

Sementara itu, Liverpool berhasil memecundangi Manchester City di laga pekan ke-11 Liga Inggris 2022/2023 di Anfield, Minggu (16/10/2022) malam WIB.

Pertandingan berlangsung dengan seru dan intens. Laga ini bahkan diwarnai oleh kartu merah untuk Jurgen Klopp.

Kedua tim sama-sama menciptakan sejumlah peluang. Akan tetapi pada akhirnya cuma satu gol saja yang tercipta.

Satu-satunya gol di laga ini dihasilkan oleh Mohamed Salah. Ia menjebol gawang Man City setelah mendapat assist dari Alisson Becker dan kemudian menaklukkan ederson dalam dual satu lawan satu.

3 dari 7 halaman

Chelsea Curi 3 Poin

Pada laga lainnya, Chelsea sukses menumbangkan Aston Villa dua gol tanpa balas dalam laga Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-11 yang dihelat di Villa Park, Minggu (16/10/2022) malam WIB.

Mason Mount menjadi bintang kemenangan Chelsea. Bintang The Blues itu memborong dua gol, masing-masing dicetak di babak pertama dan babak kedua.

  Berkat hasil ini, Chelsea untuk sementara menduduki peringkat empat di klasemen dengan poin 19. Di sisi lain, Aston Villa menempati posisi 16 dengan poin 9.

4 dari 7 halaman

MU Imbang

Hasil kurang memuaskan diperoleh Manchester United saat melakoni laga tandang di pekan ke-11 Liga Inggris 2022/2023. Menjamu Newcastle di Old Trafford, Man United ditahan imbang 0-0, Minggu (16/10/2022) malam WIB.

Babak pertama menjadi pertarungan rugby. Bola bergerak dari ujung lapangan ke ujung lapangan lainnya dengan kecepatan tinggi. Kedua tim sama-sama mengandalkan permainan langsung dan cepat, tetapi tidak ada yang berbuah hasil.

Babak kedua tempo mulai berkurang. Man United lebih leluasa kuasai bola di sepertiga akhir, Newcastle juga memilih untuk bertahan lebih rendah dan menumpuk pemain di depan kotak penalti. Sama halnya dengan babak pertama, peluang demi peluang yang tercipta tak ada yang menghasilkan gol.

Tambahan satu poin ini tidak mengubah posisi Man United di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan 16 poin. Newcastle membuntuti tepat satu strip di bawahnya dengan koleksi 15 poin.

5 dari 7 halaman

Hasil Lengkap

Sabtu, 15 Oktober 2022

  • Brenford vs Brighton and Hove Albion (Skor 2-0)
  • Leicester City vs Crystal Palace (Skor 0-0)
  • Fulham vs Bournemouth (Skor 2-2)
  • Wolverhampton Wanderers vs Nottingham Forest (Skor 1-0)
  • Tottenham Hotspur vs Everton (Skor 2-0)

Minggu, 16 Oktober 2022

  • Aston Villa vs Chelsea (Skor 0-2)
  • Leeds United vs Arsenal (Skor 0-1)
  • Manchester United vs Newcastle United (Skor 0-0)
  • Southampton vs West Ham United (Skor 1-1)
  • Liverpool vs Manchester City (Skor 1-0)
6 dari 7 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

7 dari 7 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer