Sukses


3 Pemain yang Masih Diparkir Graham Potter di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea semakin menunjukkan performa gemilang bersama manajer Graham Potter. Perlahan tetapi pasti, klub asal London itu mampu bangkit dan bersaing.

Sejauh ini, Graham Potter sudah memimpin Chelsea dalam enam pertandingan di semua ajang. Hasilnya, klub berjulukan The Blues itu belum pernah kalah.

Chelsea meraih lima kemenangan dan sekali imbang. Performa apik Tim London Biru tak lepas dari susunan pemain yang dipilih Graham Potter sebagai starter untuk mendukung skenario permainannya.

Namun, tak semua pemain Chelsea pernah mencicipi kesempatan bermain di bawah asuhan manajer Graham Potter. Siapa saja pemain yang sejauh ini ini masih diparkir oleh manajer asal Inggris itu?

2 dari 5 halaman

Denis Zakaria

Denis Zakaria datang ke Chelsea atas permintaan Thomas Tuchel. Dia direkrut dengan status pinjaman dari Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin.

Namun, Zakaria sepertinya masih belum masuk rencana Graham Potter di Chelsea. Gelandang asal Swiss tersebut belum pernah bermain sekali pun di bawah asuhan Potter.

Menurut laporan, Chelsea akan menyudahi kerja sama mereka dengan Zakaria lebih cepat. The Blues kabarnya akan memulangkan Zakaria pada Januari nanti.

3 dari 5 halaman

Edouard Mendy

Edouard Mendy merupakan kiper utama Chelsea. Namun, pemain asal Senegal tersebut harus menepi untuk sementara waktu karena mengalami cedera.

Selama Mendy absen, Graham Potter memainkan Kepa Arrizabalaga di bawah mistar gawang. Kiper asal Spanyol tersebut tampil cukup bagus sejauh ini.

Mendy belum pernah mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Potter. Dia tentu akan kembali mengawal gawang Chelsea setelah kondisinya sudah fit sepenuhnya.

4 dari 5 halaman

N'Golo Kante

Nasib kurang baik dialami N'Golo Kante pada musim ini. Kante mengalami cedera dan masih berjuang untuk pemulihannya.

Gelandang Timnas Prancis itu baru bermain dua kali untuk Chelsea musim ini. Namun, N'Golo Kante belum pernah turun ke lapangan di era Graham Potter.

Dalam pemeriksaan terbaru, Kante kemungkinan akan menepi selama tiga bulan ke depan. Dia sepertinya tidak bisa pulih tepat saat Piala Dunia 2022 dimulai.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published 17/10/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Chelsea di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer