Sukses


Liga Inggris: Lama Tak Terdengar, Begini Kondisi Pemain MU Mason Greenwood usai Persidangan

Bola.com, Jakarta - Mason Greenwood kembali ditahan selama lima pekan usai persidangan terbaru. Sang gelandang masih akan menjalani pemeriksaan hingga setidaknya minggu ketiga November.

Pemain depan Manchester United (MU) berusia 21 tahun itu muncul di Pengadilan Magistrat Manchester pada Senin (17/10/2022) untuk sidang setelah dia didakwa dengan percobaan pemerkosaan, pengendalian dan perilaku pemaksaan dan penyerangan.

Dia berbicara hanya untuk mengonfirmasi namanya, tanggal lahir dan alamat sebelum persidangan ditunda. Hakim Distrik Mark Hadfield sejak itu memutuskan untuk menahannya.

Itu berarti Mason Greenwood akan ditahan di penjara sampai persidangan berikutnya, yang telah ditetapkan untuk Manchester Crown's Court pada 21 November.

 

2 dari 5 halaman

Tumbuhkan Rambut dan Kumis

Greenwood telah dibebaskan dengan jaminan sejak penangkapan pertamanya pada Januari.

Pengadilan mendapatkan informasi bahwa Greenwood dituduh berusaha memperkosa pelapor pada Oktober 2021 serta penyerangan pada Desember 2021.

Dia mengenakan baju olahraga Nike abu-abu dan berpenampilan baru. Mason Greenwood juga menumbuhkan rambut dan kumis.

 

3 dari 5 halaman

Di-suspend MU

Greenwood tidak bermain untuk MU sejak penangkapan pertamanya pada Januari. Pihak klub memberikan skorsing.

Mereka mengakui perkembangan selama akhir pekan dengan sebuah pernyataan yang berbunyi, "Manchester United mencatat bahwa tuntutan pidana telah diajukan terhadap Mason Greenwood oleh Crown Prosecution Service."

"Dia tetap diskors oleh klub, menunggu hasil dari proses peradilan."

Sumber: Daily Mail

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer