Sukses


Liga Italia: Jelang Lawan MU, Conte Ingin Reuni dengan Christian Eriksen di Tottenham Hotspur?

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku terkesan dengan karier Christian Eriksen di Manchester United. Conte berharap, suatu hari nanti bisa bekerja sama dengan Eriken lagi.

Pernyataan itu diungkapkan secara langsung oleh Antonio Conte jelang laga Manchester United melawan Tottenham Hotspur, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Conte dan Christian Eriksen memang punya hubungan dekat.

Conte dan Christian Eriksen pernah bekerja sama ketika masih berada di Inter Milan. Ketika itu, Conte pernah memberikan kepercayaan bermain sebanyak 60 kali kepada pemain asal Denmark tersebut.

"Christian adalah pemain yang saya sukai bekerja dengannya dan pemain yang ingin saya latih lagi untuk ada di skuad saya. Akan tetapi, pasar transfer sangat sulit," kata Antonio Conte seperti dikutip Sportsmole.

2 dari 5 halaman

Keputusan Tepat

Antonio Conte juga memuji keputusan Christian Eriksen yang bergabung dengan Manchester United musim ini. Menurut Conte, keputusan tersebut sudah tepat dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya.

"Saya pikir dia membuat pilihan bagus untuk bergabung dengan United dan menandatangani kontrak selama tuga tahun," ucap Conte.

"Saya berharap yang terbaik untuknya dan keluarga. Terlepas dari pertandingan melawan kami dan kemudian untuk sisa musim ini menjadi yang terbaik di lapangan," tegas Conte.

3 dari 5 halaman

Rapor Eriksen

Christian Eriksen bergabung dengan Manchester United pada 15 Juli 2022. Pemain berusia 30 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Christian Eriksen sejauh ini sudah bermain sebanyak 12 kali untuk MU. Eriksen juga suskes menyumbang tiga assist untuk kubu Old Trafford.

Kehadiran Christian Eriksen menambah kualitas di lini tengah MU. Menarik untuk menantikan kelanjutan karier dari Eriksen.

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer