Sukses


VIDEO: Jelang Laga Kontra MU, Antonio Conte Beri Komentar Tentang Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta Antonio Conte berikan tanggapan jelang laga Tottenham Hotspur Vs MU. Ia menyoroti penampilan Cristiano Ronaldo yang musim lalu tampil luar biasa saat berkunjung ke markas The Lily White.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Manchester United ini akan digelar pada (20/10/2022) waktu Indonesia.

Walaupun Ronaldo baru mencetak satu gol di Liga Inggris musim ini saat bersua dengan Everton, namun menurut Conte, Ronaldo tetaplah Ronaldo.

Terlebih saat musim lalu sang mega bintang berhasil membobol gawang Lloris sebanyak 3 kali dan mengalahkan skuad Conte dengan skor 3-2.

Bahkan saat interview Conte mengatakan bahwa saat itu timnya tidak kalah melawan MU namun kalah melawan Ronaldo. Hal tersebut mengindikasikan bahwa Conte akan sangat mewaspadi Ronaldo pada pertandingan nanti.

“Saya sangat mengagumi Cristiano untuk profesionalitasnya. Tapi saya berharap besok tetap tenang, tidak seperti musim lalu. Dia mencetak tiga gol dan kami kalah 3-2. Tapi kami kalah melawan Cristiano Ronaldo, bukan MU musim lalu.” Ujarnya sambil tertawa.

Tentunya, ini menjadi salah satu misi Antonio Conte untuk membawa timnya meraih kemenangan melawan Cristiano Ronaldo dan MU.

*(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara)

Video Populer

Foto Populer