Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Brighton & Hove Albion Ditahan Imbang oleh Tamunya Nottingham Forest

Bola.com, Jakarta - Brighton & Hove Albion ditantang Nottingham Forest dalam laga lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023. Bermain di di Stadion Falmer, Rabu (19/10/2022) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Brighton mendapatkan peluang pertama pada pertandingan ini dimenit ke-13 melalui Leandro Trossard. Namun tendangannya masih bisa ditepis oleh kiper Nottingham Forest.

Leandro Trossard kembali mendapatkan peluang pada menit ke-31. Kali ini tendangan pemain asal Belgia tersebut masih membentur mistar gawang.

Meskipun terus menggempur pertahanan Nottingham, tim tuan rumah belum mampu mencetak gol. Skor imbang tanpa gol pun bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Brighton terus menyerang ke pertahanan tim tamu. Danny Welbeck mendapatkan peluang emas pada menit ke-51, sayang sundulannya di depan gawang Nottingham masi berada di samping gawang Nottingham.

Peluang terbaik untuk Brighton kembal tercipta ketika pertandingan tersisa tujuh menit. Tendangan jarak dekat Pascal Grob masih bisa di halau dengan baik oleh kiper Nottingham.

Skor imbang tanpa gol berakhir hingga pertandingan usai. Seperti apa deretan peluang yang terjadi pada pertandingan Brighton & Hove Albion melawan Nottingham Forest? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer