Sukses


5 Modal Tottenham Hotspur untuk Menggulung MU Malam Ini :Yakin atau PHP Nih

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur bakal melawat ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford, pada laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023, dini hari nanti WIB. Bagi tim tamu, pertarungan ini menjadi ajang agar terus menempel Arsenal dan Manchester City.

Saat ini, The Spurs berada di posisi ke-3 klasemen sementara Premier League 2022/2023. Armada Antonio Conte hanya kalah selisih gol dari Man City, dan tertinggal empat poin di belakang Arsenal.

So, sudah pasti laga MU kontra Spurs akan berjalan panas, dan kalian tak boleh melewatkan begitu saja. Yuk ramai-ramai menonton 'big match' ini melalui layanan live streaming di Vidio. Jangan khawatir, tak mahal kok, karena sedang ada diskon istimewa. Silakan klik URL INI atau bisa berkunjung ke TAUTAN ISTIMEWA ini.

 

Artinya, tiga angka dari Old Trafford akan membuat level kepercayaan diri para pemain Tottenham Hotspur semakin meningkat. Pelatih Spurs, Antonio Conte menekankan anak asuhnya agar melupakan hasil pertandingan tahun lalu, dan fokus pada momentum positif tahun ini.

Pada laga nanti malam, bomber MU, Marcus Rashford sudah bisa kembali lagi. Sayang, Old Trafford Gank bakal kehilangan Christian Eriksen dan Anthony Martial, meski kedatangan Scott McTominay.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Level Kebugaran

Sementara itu, Spurs masih harus memeriksa kebugaran Dejan Kulusevski dan belum bisa diperkuat Emerson Royal plus Richarlison yang cedera. "Musim lalu kami kalah karena Ronaldo, bukan MU. Jadi, agar bisa tampil memesona di Old Trafford, kami harus percaya diri, saling percaya dan penampilan hebat secara tim," sebut Conte, di situs.

Conte menjamin anak asuhnya tak ingin melewatkan begitu saja momentum bagus yang tengah menaungi perjalanan mereka musim ini. Terpeleset di markas Arsenal menjadi pelajaran berharga.

Buktinya, mereka melewati lima laga tanpa terkalahkan, termasuk dua di antaranya di Liga Inggris. "Kami ingin bermain bagus, sekaligus menunjukkan kehebatan diri kita sendiri," tegasnya.

 

3 dari 5 halaman

Persiapan Mendalam

Kubu MU melakukan persiapan mendalam. Hasrat menembus empat besar membuat Setan Merah tak ingin tertampar muka di depan fans sendiri. Sayang, modal ke sana tergolong tak bagus, karena mereka kehilangan dua poin kala menjamu Newcastle United, akhir pekan lalu.

Nah, bagi kalian yang ingin menjadi saksi terjungkal atau berjayanya MU kala menjamu Tottenham Hotspur, silakan saksikan secara nyaman via live streaming Vidio. Jangan khawatir, ada diskon khusus kok. Caranya mudah, cukup klik LINK INI dan atau kunjungi TAUTAN SPESIAL ini.

 

4 dari 5 halaman

Fakta Spurs

Berikut ini beberapa fakta kekuatan Tottenham Hotspur yang bisa menjadi modal menjungkalkan MU di Old Trafford :

- Tottenham Hotspur memburu lima kemenangan beruntun di level liga dan piala, yang pernah mereka lakukan juga bersama Antonio Conte.

- Spurs mengoleksi 23 poin dari 10 pertandingan, dan ini menjadi yang terbaik sejak 1963.

- Kekalahan 1-3 dari Arsneal menjadi satu-satunya yang menampar Tottenham Hotspur dalam 16 laga terakhir. Pada periode itu, mereka mencetak 35 gol, dan hanya kebobolan 12 kali, plus 8 clean sheets.

- Tottenham Hotspur sudah mencetak 99 gol di bawah asuhan Conte, dengan duet maut mereka, Harry Kane - Song Heung-min. Kane menjebol jala lawan 30 kali, dan Son mengoleksi 25 gol.

- Kane bisa menjadi malapetaka bagi MU nanti malam. Ia masuk daftar pemain ke-4 yang mencetak 30 gol dari titik penalti di Liga Inggris. Konversi penalti menjadi gol lebih tinggi dibanding Alan Shearer, Frank Lampard dan Steven Gerrard.

5 dari 5 halaman

MU Di Bawah Siapa?

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer