Sukses


Hadapi Spurs di Liga Inggris, Awas MU Jangan Kebobolan Lebih Dulu

Bola.com, Jakarta - Sebuah prediksi dibuat Mark Lawrenson jelang duel Manchester United (MU) vs Tottenham dini hari nanti. Ia menyebut Setan Merah tidak boleh kebobolan dahulu jika mereka mau meraih poin di laga ini.

Dini hari nanti, MU akan menjamu Tottenham. Kedua tim akan bertarung di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-12 EPL 2022/23.

Kemenangan menjadi aspek yang krusial bagi MU. Mereka baru saja kehilangan poin saat berhadapan dengan Newcastle di akhir pekan kemarin.

Tottenham sendiri diprediksi bakal jadi lawan yang lebih berat bagi MU. Pasalnya The Lillywhites saat ini memiliki peringkat yang lebih tinggi daripada Setan Merah.

2 dari 5 halaman

Belum Konsisten

Menurut Lawrenson, MU kurang diunggulkan untuk menang melawan Tottenham. Ia meniali performa United sejauh ini belum stabil.

Ia menilai situasi ini bakal menjadi kendala bagi Setan Merah. Ia menilai kondisi MU itu membuat mereka bakal sulit untuk menaklukkan Tottenham.

"United saat ini masih mencari ritme mereka bersama Erik Ten Hag. Perkembangan mereka relatif lambat sejauh ini," buka Lawrenson kepada Paddy Powers.

3 dari 5 halaman

Tidak Boleh Kebobolan Duluan

Menurut Lawrenson, MU punya kans untuk mengalahkan Tottenham. Namun mereka harus bermain dengan sangat hati-hati.

Ia percaya jika MU kebobolan terlebih dahulu, maka United bakal kesulitan untuk mengejar ketertinggalan melawan Tottenham.

"Laga ini bakal sulit bagi United. Spurs bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan, jika United kebobolan lebih dahulu maka mereka akan sulit untuk ditaklukkan," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Pincang

Manchester United sendiri dipastikan bakal pincang saat berhadapan dengan Tottenham nanti malam.

Anthony Martial dipastikan absen di laga ini karena cedera, sementara Christian Eriksen diragukan sudah pulih dari cedera di laga ini.

Sumber asli: Paddy Power 

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 19/10/2022)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer