Sukses


Liga Inggris: Antonio Conte Akui Tottenham Kalah Kelas dari MU

Bola.com, Manchester - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengakui timnya kalah kelas dari Manchester United. Spurs kalah 0-2 dari MU pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. 

Antonio Conte enggan mencari kambing hitam atas kekalahan timnya.  Tottenham yang sedikit diunggulkan di laga ini justru tumbang menghadapi MU. 

Conte mengakui timnya memang layak kalah di laga ini. "Manchester United memang pantas menang hari ini," kata Conte kepada Sky Sports.

Antonio Conte menyebut bahwa MU sangat layak mendapatkan tiga poin di laga ini. Ia menyebut United bermain dengan ciamik sejak awal laga.

 

2 dari 5 halaman

Pujian Conte untuk MU

Tottenham Hotspur tidak memberikan perlawanan berarti di laga ini. Alhasil, The Lilywhites terpaksa pulang dengan tangan hampa.

"Hari ini Manchester United menunjukkan bisa bermain jauh lebih baik dari kami," lanjut Conte.

Conte juga memberikan sanjungan setinggi langit kepada skuat Setan Merah. Ia menilai MU sudah menunjukkan bahwa ada perbedaan yang besar antara skuatnya dan skuat Setan Merah sejauh ini.

"Saya selalu melihat Manchester United sebagai sebuah tim yang bagus. Kita tahun ada dua level permainan yang berbeda di laga ini," imbuhnya.

 

3 dari 5 halaman

Ronaldo Ngambek Lagi

Pertandingan MU kontra Tottenham juga diwarnai Cristiano Ronaldo yang ngambek lagi. Dia sama sekali tak diturunkan oleh Erik Ten Hag saat Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Kamis (20/10/2022).

Ronaldo langsung turun ke terowongan sebelum pertandingan selesai.

MU dibilang menampilkan penampilan terbaik mereka di bawah Erik ten Hag, mengalahkan Spurs yang berada di posisi ketiga berkat gol babak kedua dari Fred dan Bruno Fernandes.

Tapi kemenangan itu mungkin dibayangi oleh tindakan Cristiano Ronaldo. Superstar Portugal itu adalah pemain pengganti yang tidak digunakan di Old Trafford dan tidak suka bertahan selama 90 menit penuh.  

 

4 dari 5 halaman

Kabur ke Ruang Ganti, Masih Pakai Rompi

Dengan waktu 89 menit dan masih ada waktu tambahan untuk dimainkan, pemenang Ballon d'Or lima kali itu terlihat kembali ke ruang ganti dengan rompi pemain cadangan masih terpasang.

Ten Hag memilih tiga pemain depan Antony, Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

Scott McTominay, Anthony Elanga dan Christian Eriksen semuanya masuk di menit akhir dan bukan untuk pertama kalinya, Ronaldo ditinggalkan di bangku cadangan. 

Sumber: Sky Sports 

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 20/10/2022)

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer