Sukses


Liga Inggris: Gagal Dapatkan Adrien Rabiot, MU Berpaling kepada Weston McKennie di Bursa Transfer Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Juventus kemungkinan besar akan kehilangan gelandang jangkar, Weston McKennie pada bursa transfer musim depan. Raksasa Inggris, Manchester United (MU) kabarnya tertarik memboyongnya.

Tentu kabar ini menjadi rumor baru, sebab MU sejatinya ingin mendatangkan Adrien Rabior dari Juventus pada musim panas 2022 kemarin. Namun batal karena tidak ada kesepakatan dalam hal gaji.

Tim berjulukan Setan Merah dilaporkan ingin mencoba merekrut kembali sang gelandang di tahun 2023 nanti. Namun jika kembali gagal, sasaran bisa mengarah ke Weston McKennie.

Calciomercato mengklaim bahwa bukan Rabiot yang akan pindah ke Old Trafford. Rekan setim Rabiot di Juventus, Weston McKennie disebut jadi target transfer MU berikutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Incaran Erik ten Hag

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag sangat tertarik untuk mengamankan jasa McKennie.

Sang manajer terkesan dengan kemampuan sang gelandang. Ia juga senang melihat McKennie yang bisa mengover beberapa posisi di lini tengah.

Alhasil Ten Hag tertarik untuk membawanya ke Old Trafford pada tahun depan.

3 dari 6 halaman

Tidak Dibutuhkan

Kans Manchester United untuk mendapatkan jasa McKennie cukup besar. Karena Juventus berencana menjual sang gelandang.

Massimiliano Allegri dikabarkan kurang sreg dengan permainan McKennie. Sehingga ingin menjualnya dan menggantikannya dengan gelandang baru.

Itulah mengapa Juventus kini menunggu Manchester United datang untuk menawar pemain timnas Amerika Serikat tersebut.

4 dari 6 halaman

Mahar Transfer

Manchester United tidak perlu keluar uang banyak untuk mengamankan jasa McKennie dari Juventus.

Sang gelandang dilaporkan bisa diangkut di kisaran 20 juta Euro saja di tahun 2023 nanti.

5 dari 6 halaman

Kiprah Weston McKennie

Weston McKennie direkrut Juventus tiga musim lalu dari Schalke yang awalnya adalah pemain pinjaman dengan opsi permanen. Performanya yang memuaskan membuat Bianconeri mempermanenkan pemain asal Amerika Serikat itu.

Di musim keduanya yakni 2022/2023, Weston McKennie sejauh ini total bermain 13 kali dengan mencetak satu gol dan satu assist di semua kompetisi. Ia sering menjadi pemain pelapis oleh pelatih Massimiliano Allegri di musim ini.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 20/10/2022)

6 dari 6 halaman

Yuk Intip Posisi MU di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer