Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi Chelsea Vs Manchester United, Antony Jadi Senjata Setan Merah

Bola.com, Jakarta Manchester United akan berkunjung ke markas Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-13. Pertandingan yang akan tersaji di Stamford Bridge, Sabtu (22/10/2022) digadang-gadang akan berjalan ketat dan seru.

Pemain anyar, Antony disiapkan sebagai senjata bagi Setan Merah untuk membawa 3 poin. Dari beberapa partai terakhir MU, Antony bermain cukup baik dan kerap memberikan ancaman bagi lini pertahanan lawan.

Jika melihat dari klasemen sementara, Chelsea berada di urutan 4 klasemen, satu peringkat di atas MU yang hanya terpaut 1 poin dari The Blues. Kedua tim sedang berada dalam jalur kemenangan. MU yang bangkit setelah sempat terseok-seok di awal musim, kini berhasil kembali lagi ke jalur kemenangan mereka.

Chelsea pun sama, semenjak di tangani oleh pelatih anyar mereka Graham Potter, The Blues kembali menemukan permainannya secara perlahan.

Laga nanti akan menjadi pertemuan kedua tim yang ke-174 bagi kedua tim. Sejarah mencatat Setan Merah lebih mendominasi dalam duel kedua tim, dengan meraih 69 kemenangan dan 51 kali hasil seri. Sedangkan Chelsea hanya meraih 53 kemenangan.

Pertandingan Chelsea kontra MU nanti, diprediksi akan berjalan seru dan ketat. Karena kedua tim sama-sama ingin berhasil menang dan menuju puncak klasemen sementara. Selain Antony, Cristiano Ronaldo digadang-gadang telah disiapkan Erik Ten Hag sebagai senjata di Stamford Bridge nanti. Menarik untuk dinantikan. Berikut fakta menarik dan statistik jelang duel Chelsea kontra MU, lewat video berikut.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer