Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Pencetak Gol Terbanyak Duel Antara Chelsea Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta Dua klub raksasa Liga Inggris akan bertemu di pekan 13 nanti. Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada Sabtu (22/10/2022) pukul 23.30 WIB.

Ini merupakan pertemuan yang ke-174 kalinya bagi kedua tim. Manchester United lebih unggul jumlah kemenangan ketimbang Chelsea. Jika melihat ke daftar klasemen sementara Liga Inggris musim 2022/2023, Manchester United berada di bawah satu peringkat dari Chelsea yang berada di peringkat ke-4. Keduanya hanya selisih satu poin saja.

Dalam urusan produktivitas mencetak gol, Manchester United juga jauh di atas Chelsea. Setan Merah membukukan total 271 gol dan hanya dibalas 216 gol oleh The Blues selama pertemuan mereka.

Para penggawa Manchester United juga lebih mendominasi daftar pencetak gol terbanyak dalam pertemuan kedua tim. Salah satunya Wayne Rooney.

Sebagai pencetak gol sepanjang masa Manchester United, sosok Wayne Rooney juga rajin mencetak gol ke gawang Chelsea. Dia membukukan total 9 gol kontra The Blues. Rooney membukukan 9 gol dari 30 kali penampilannya melawan Chelsea. Torehan gol terbanyak dicetak pada ajang Liga Inggris.

Selain Rooney, masih ada beberapa pemain yang memiliki rekor dalam urusan mencetak gol dalam duel Chelsea vs Manchester United. Siapa saja pemainnya? Berikut video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer