Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Tampil Moncer saat Cristiano Ronaldo Jadi Ban Serep

Bola.com, Manchester - Bruno Fernandes tampil impresif bersama Manchester United ketika Cristiano Ronaldo menjadi penghangat bangku cadangan. Tanpa Ronaldo, Fernandes juga mampu memimpin pemain MU di lapangan.

Manchester United tampil menawan ketika meraih kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-12 Premier League di Old Trafford, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

Dalam duel itu, Bruno Fernandes turut menyumbang satu gol yakni pada menit ke-69. Adapun satu gol lainnya milik MU disarangkan Fred pada menit ke-47.

Pada laga ini, manajer Manchester United, Erik ten Hag, memutuskan untuk sama sekali tak memainkan Ronaldo. Hal ini rupanya membuat Cristiano Ronaldo kesal dan meninggalkan bench sebelum laga berakhir.

 

2 dari 5 halaman

Tampil Lebih Lepas

Berbicara di Amazon Prime Video, Alan Shearer merasa permainan Bruno Fernandes bisa sangat lepas di lini tengah Manchester United jika Cristiano Ronaldo tak bermain.

"Apakah saya akan marah jika saya mengatakan Bruno terlihat lebih bahagia di tim ini tanpa Ronaldo?" ujar Shearer.

"Saya hanya melihat penampilannya malam ini melawan Tottenham, dan energinya serta melihat kepemimpinannya dan kualitas yang dia tawarkan baik secara defensif maupun ofensif," lanjutnya.

"Dia telah melakukan begitu banyak untuk mereka dalam penampilan malam ini. Dia pantas mendapatkan gol itu," kata Alan Shearer.

 

3 dari 5 halaman

Tampil Apik

Fernandes tampil apik pada laga ini. Selain menyumbang satu gol, gelandang asal Portugal itu juga tercatat menciptakan satu peluang emas dan satu golnya dianulir karena offside.

Bruno Fernandes mencatatkan akurasi umpan hingga 93 persen. Dia mengirim operan kunci sebanyak sembilan kali, dan melepas sembilan umpan panjang akurat.

Gelandang Timnas Portugal itu tercatat melepas enam tembakan, tiga di antaranya tepat sasaran. Dia juga berkontribusi dalam bertahan dengan melakukan dua tekel dan satu intersep.

Sumber: Amazon Prime Video

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 21/10/2022)

4 dari 5 halaman

Simak Tayangan Premier League di Emtek:

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer