Sukses


Liga Inggris: Thomas Tuchel Menolak Ajakan Aston Villa Gantikan Steven Gerrard

Bola.com, Jakarta - Eks manajer Chelsea, Thomas Tuchel, disebut-sebut telah menolak ajak Aston Villa untuk menggantikan peran Steven Gerrard.

Gerrard dipecat oleh Aston Villa setelah kalah dari Fulham pada pekan ke-12 Premier League 2022/2023, Jumat (21/10/2022) dini hari WIB. kekalahan itu merupakan puncak dari rentetan hasil negatif yang diraih The Villans musim ini.

Dari 11 pertandingan di Premier League, Gerrard hanya mampu mempersembahkan dua kemenangan. Aston Villa tercatat menelan enam kekalahan, sedangkan tiga pertandingan sisanya berakhir imbang.

2 dari 5 halaman

Penolakan Thomas Tuchel

Usai memecat Gerrard, Aston Villa pun langsung bergerak mencari manajer anyar. Sejumlah nama kabarnya masuk dalam daftar incaran mereka, salah satunya Tuchel.

Namun, The Telegraph kini mengklaim bahwa Tuchel telah menolak pinangan Aston Villa. Meski demikian, Villa kabarnya sudah menyiapkan lima nama incaran lainnya.

Dari nama-nama yang beredar di media, terdapat sosok eks manajer Southampton dan Tottenham, Mauricio Pochettino yang dipecat PSG pada akhir musim lalu.

3 dari 5 halaman

Ambisi Thomas Tuchel

Tuchel sendiri saat ini memang tengah berstatus pengangguran setelah dipecat Chelsea pada awal September lalu. Ia digantikan oleh Graham Potter.

Baru-baru ini media Jerman, Bild mengklaim bahwa Tuchel berambisi untuk menjadi pelatih di level tim nasional. Inggris pun menjadi tim yang diincar oleh pria 49 tahun tersebut.

Inggris menjadi incaran Tuchel karena ia menilai The Three Lions punya materi pemain yang bagus. Selain itu ia juga familiar dengan para penggawa Inggris jadi ia tertarik menangani mereka.

Sumber: Bild

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 22/10/2022)

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer