Sukses


VIDEO: Tegasnya Erik ten Hag Kepada Cristiano Ronaldo dan Para Pemain MU

Bola.com, Jakarta Manajer MU, Erik ten Hag memberikan pernyataan tegas setelah insiden walk out Cristiano Ronaldo saat menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Kamis (20/10/22).

Dalam keterangan pers jelang pertandingan menghadapi Chelsea, Erik ten Hag mengungkapkan jika dirinya bertanggung jawab penuh atas semua keputusan di dalam skuat MU. 

Seperti yang sudah diketahui bahwa Cristiano Ronaldo melakukan walk out dari bench beberapa saat sebelum pertandingan melawan Tottenham Hotspur selesai. Ronaldo tidak diturunkan ten Hag di pertandingan itu walaupun namanya ada di dalam daftar pemain cadangan. 

Ini bukan pertama kalinya Ronaldo tidak diturunkan pada pertandingan MU di musim ini. Striker 37 tahun itu bermain sebanyak 8 kali di Liga Inggris musim ini dari 12 laga. Mirisnya, baru 1 gol yang ia ciptakan.

Cristiano Ronaldo sendiri telah mengakui kesalahan atas aksi walk out-nya tersebutSebagai konsekuensinya, ia tidak akan bermain melawan Chelsea yang akan digelar akhir pekan ini, Sabtu (22/10/22).

Video Populer

Foto Populer