Sukses


VIDEO: Kumpulan Momen Terbaik Manchester United Saat Tahan Imbang Chelsea di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Manchester United berhasil menahan imbang Chelsea di kandang, pada pekan ke-13 Liga Inggris, Sabtu (22/10/22) malam WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Sepanjang pertandingan MU berkali-kali mengancam gawang Chelsea. Beruntung. kiper The Blues, Kepa, berhasil tampil bagus dan beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang.

Sejak menit pertama pertandingan berjalan cukup sengit. MU menciptakan peluang lebih dulu di menit ke-8. Luke Shaw melepas tendangan keras dari luar kotak penalti, tetapi bola masih melenceng dari gawang Kepa Arrizabalaga.

Menit ke-13 MU kembali mendapat peluang. Kali ini Antony mendapatkan ruang tembak, tapi upayanya kembali digagalkan Kepa.

Kepa kembali menjadi sosok tangguh di bawah mistar gawang Chelsea setelah berhasil menepis tembakan keras Marcus Rashford pada menit ke-33.

Antony hampir mencetak gol untuk MU di menit 45. Namun tendangannya masih sedikit melebar dari gawang Chelsea.

Semua gol pada laga ini terjadi pada babak kedua. Chelsea lebih dahulu lewat tendangan Jorginho dari titik penalti. Setelah itu MU terus berusaha untuk menyamakan kedudukan.

Gol Manchester United terjadi di penghujung laga. Casemiro menjadi penyelamat MU setelah sundulannya gagal diantisipasi Kepa. Chelsea gagal menang, pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Kumpulan momen terbaik yang terjadi pada pertandingan ini dapat Anda saksikan dalam video di atas. 

Video Populer

Foto Populer