Sukses


VIDEO: Momen Gol Dramatis Casemiro untuk MU di Liga Inggris

Bola.com, Chelsea - Casemiro menjadi pahlawan untuk MU saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada laga pekan ke-13 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Sabtu (22/10/2022). Gelandang asal Brasil tersebut mencetak gol dramatis yang menghindarkan Manchester United dari kekalahan.

MU mencetak gol pada menit-menit akhir jelang pertandingan berakhir, tepatnya menit 90+4'. Torehan gol tersebut dicetak Casemiro dengan tandukan kepala. Berkat golnya, pertandingan kontra Chelsea berakhir dengan skor imbang 1-1.

Menariknya, gol tersebut terjadi dengan dramatis. Luke Shaw mengirimkan bola ke dalam kotak penalti tim tuan rumah, kemudian Casemiro menyambutnya dengan tandukan kepala. Bola hasil sundulan Casemiro sempat ditepis kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Namun, bola tetap melayang dan bergulir mengenai tiang dalam gawang.

Lalu, bola memantul masuk ke dalam gawang. Bola coba dihalau Kepa lagi agar tidak melewati garis gawang. Namun, bola ternyata sudah melewati sepenuhnya garis gawang. Dengan demikian, Manchester United mendapatkan gol dan disahkan oleh wasit.

Kepa tampak berusaha keras untuk membuat bola tidak masuk ke dalam gawangnya. Ia setidaknya mencoba untuk menghalau bola hasil tandukan Casemiro dua kali. Pertama, saat bola berada di udara. Kemudian yang kedua, ketika bola sudah menyentuh tanah.

Namun, usaha keras Kepa ternyata tidak membuahkan hasil yang ia harapkan. Casemiro mendapatkan golnya dan MU terhindar dari kekalahan. Seperti apa momen gol dramatis tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat terkait Liga Inggris di atas. (Video diedit oleh Alpenta Mulia Sitompul, mahasiswa magang dari Universitas Negeri Jakarta, dan voice over oleh Rizky Aufaniam, mahasiswa magang dari Universitas Budi Luhur).

Video Populer

Foto Populer