Sukses


Hasil Pertandingan Liga Inggris: Arsenal Ditahan Southampton, Leicester City dan Aston Villa Berpesta

Bola.com, Jakarta - Arsenal harus puas bermain imbang 1-1 dalam lawatan ke markas Southampton pada pekan ke-13 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (23/10/2022). Sementara itu, Leicester City dan Aston Villa sama-sama meraih kemenangan telak 4-0, masing-masing atas Wolverhampton Wanderers dan Brentford.

Arsenal, yang tengah bersaing ketat dengan Man City di papan atas klasemen Liga Inggris, datang ke St Mary's Stadium dengan tekad merebut tiga poin. Upaya mereka itu pun berbuah hasil setelah Granit Xhaka mencetak gol bagi The Gunners pada menit ke-11.

Memanfaatkan umpan dari Ben White, Granit Xhaka tidak membuang kesempatan untuk membawa timnya unggul lebih dulu. Arsenal mempertahankan keunggulan 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Namun, tim tuan rumah mampu merespons dengan baik pada babak kedua. Lewat gol yang dicetak oleh Stuart Amstrong, Southampton berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Keinginan Arsenal untuk membawa pulang tiga poin pun sirna. The Gunners harus puas membawa satu poin pulang ke London setelah tak ada satu gol tambahan pun tercipta hingga pertandingan berakhir.

Tambahan satu poin dari pertandingan di markas Southampton ini membuat Arsenal tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan hanya unggul dua poin dari Man City.

 

2 dari 5 halaman

Leicester City dan Aston Villa Pesta 4 Gol

 

Sementara itu, dua klub Premier League, Leicester City dan Aston Villa, sukses meraih kemenangan besar pada pekan ke-13 Liga Inggris yang digelar Minggu malam ini. Keduanya meraih kemenangan telak 4-0, masing-masing atas Wolverhampton Wanderers dan Brentford FC.

Leicester City yang bertandang ke Molineux Stadium, markas Wolverhampton, berhasil meraih kemenangan besar 4-0 berkat gol yang dicetak oleh Youri Tielemans pada menit kedelapan, Harvey Barnes pada menit ke-19, James Maddison pada menit ke-65, dan Jamie Vardy pada menit ke-79.

Sementara Aston Villa yang menjamu Brentford FC di Villa Park berhasil mencetak kemenangan 4-0 lewat gol Leon Bailey pada menit kedua, brace Danny Ings pada menit ketujuh dan 14', dan Ollie Watkins pada menit ke-59.

 

 
3 dari 5 halaman

Fulham Curi 3 Poin di Markas Leeds United

 

Sementara dari pertandingan lain, Fulham berhasil meraih kemenangan di kandang Leeds United. Bermain di Elland Road, Fulham pulang dengan tiga poin berkat kemenangan 3-2.

Meski sempat tertinggal lebih dulu oleh tuan rumah yang mencetak gol lewat Rodrigo pada menit ke-20, Fulhama mampu berbalik unggul 3-1 lewat gol yang dicetak Aleksandar Mitrovic pada menit ke-26, Bobby Reid pada menit ke-74, dan Willian pada menit ke-84.

Leeds United sempat mencetak gol tambahan pada masa injury time lewat gol Crysencio Summerville, tapi tetap tak bisa menghindar dari kekalahan karena tak mampu mencetak setidaknya satu gol lagi untuk menyeimbangkan kedudukan pada sisa waktu yang ada.

 

 
4 dari 5 halaman

Hasil Liga Inggris, Minggu 23 Oktober 2022

 

Aston Villa vs Brentford 4-0

Leeds United vs Fulham 2-3

Southampton vs Arsenal 1-1

Wolves vs Leicester City 0-4

 
5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer