Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Kemenangan Telak Leicester City di Kandang Wolves

Bola.com, Wolverhampton - Leicester City perlahan membaik dan kali ini meraih kemenangan ketiganya di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. The Foxes meraih kemenangan telak dengan skor 4-0 di Molineux Stadium, kandang Wolves (Wolverhampton Wanderers), pada Minggu (23/10/2022) malam hari WIB.

Gol pertama Leicester City ke gawang Wolves dicetak Youri Tielemans pada menit kedelapan. Golnya tercipta dengan fantastis dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. James Maddison melakukan tendangan bebas dengan umpan lambung yang mengarah ke kotak penalti. Namun, bola hasil tendangannya dibuang dengan sundulan kepala.

Bola mengarah ke luar kotak penalti. Kemudian, Tielemans meresponsnya dengan melakukan tendangan langsung dengan kaki kanannya. Bola mengarah ke pojok kanan atas dalam gawang Wolves yang dikawal kiper Jose Sa.

Harvey Barnes pada menit ke-19 mengantarkan Leicester City unggul 2-0. Setelah melakukan umpan satu-dua dengan Kiernan Dewsbury-Hall, Barnes menyelesaikannya dengan dingin untuk membobol gawang tim tuan rumah.

Babak kedua, pasukan Brendan Rodgers menambah dua gol. Gol pertama ditorehkan Maddison pada menit ke-65. Setelah mendapat bola dari Jamie Vardy, Maddison menggiring bola ke dalam kotak penalti. Tidak lama setelah masuk, Maddison menembakkan bola dan mengarahkannya ke pojok kiri bawah dalam gawang. Skor menjadi 3-0 untuk Leicester City.

Vardy menciptakan gol keempat setelah mendapat umpan silang mendatar dari Timothy Castagne pada menit ke-79. Skor 4-0 bertahan hingga laga berakhir. Seperti apa gol-gol yang dicetak Leicester City ke gawang Wolves? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer